Berita Bola – 3 Paras Anyar Yang Bertalenta di Kancah International

0

Timo Werner

Berita Bola – Baru-baru ini banyak pesepakbola anyar yang digadang-gadang akan berlaga di kancah global. Bisa di katakan seperti itu karena talenta dari para pemain anyar ini sangatlah luar biasa pada saat berlaga membela skuatnya masing-masing. Timo Werner adalah salah 1 paras anyar yang melakoni debutnya di kancah global. Pemain yang sudah menginjak usia 21 tahun itu dipercaya masuk skuat inti. Walaupun tidak mencatatkan nama di score board, Werner turut berkontribusi terhadap kesuksesan Timnas Jerman meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Inggris.

Selain nama yang disebutkan di atas, beberapa deretan nama juga menyatakan kehadirannya di pentas International pada kompetisi tersebut. Mereka adalah trisula Inggris yaitu Michael Keane, Nathan Redmond, dan James Ward-Prowse. Talenta anyar lainnya siap menyusul jejak mereka seiring berjalannya kancah internasional. Lalu, di kompetisi yang bergulir selama 1 minggu ke depan ini ada 3 paras anyar

3. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Namanya sudah jadi sorotan publik sepakbola. Tampil gemilang bersama AS Monaco membuat Mbappe jadi incara banyak klub papan atas Eropa. Pesepakbola yang berusia 18 tahun itu bisa membuat para peminat untuk melabuhkannya, dengan tampil impresif bersama Timnas Prancis. Mbappe berpeluang untuk debut sewaktu berlaga menghadapi Luksemburg di tanggal 25 Maret dan Spanyol pada tanggal 28 Maret. Selain Mbappe, ternyata ada deretan nama lainnya yang berpotensi untuk tampil pertama kali di kancah Internasional. Seperti Tolisso, Thauvin, Bakayoko, Kimpembe, dan Mendy.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - Messi Memutuskan Kembali Memperkuat Skuat Argentina

2. Roberto Gagliardini

Roberto Gagliardini

Debut dari Gagliardini lah paling ditunggu-tunggu oleh publik sepakbola. Skill pemain yang sudah berusia 22 tahun ini sangat baik, dia kerap menjadi balancer gaya permainan skuatnya. Hal tersebut membuat Inter Milan meminangnya dari Atalanta pada bursa transfer di bulan Januari lalu. Dari situ, dia menolong I Nerazzurri kembali ke papan atas Serie A.

Selain dia, ada beberapa punggawa Itali lainnya juga berpotensi menjalani pertandingan International pertamanya, mereka bisa saja melakukan debutnya pada saat laga melawan Albania di tanggal 24 Maret ataupun Belanda pada tanggal 28 Maret. Seperti Spinazzola, Verdi, Politano, hingga Andrea Petagna. Peluang Gagliardini mengenakan seragam Gli Azzurri untuk pertama kali sangat terbuka lebar, pasalnya Claudio Marchisio, Thiago Motta, dan Riccardo Montolivo tengah absen.

1. Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt

Dapati peningkatan yang cepat di pelatihan Ajax Amsterdam. Setelah tampil di berbagai lapisan usia, De Ligt masuki Jong Ajax pada musim ini. Performa impresif membuatnya dipercaya mengisi tim senior. Teman 1 klub dari Ezra Walian itu tercatat sudah tampil di 14 laga kasta tertinggi, termasuk 4 di antaranya pada ajang Liga Europa.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Pato Berharap Ada Klub Eropa Berniat Merekrut Dirinya

Skill De Ligt membuat Danny Blind berani untuk memasukkannya ke skuat Timnas Belanda. Dia sedang di matangkan untuk menyambut duel vs Bulgaria pada tanggal 25 Maret dan Italia pada tanggal 28 Maret. Dengan kelemahan di bagian lini belakang De Oranje, hadirnya De Ligt digadang-gadang bisa menjadi solusi. Lebih-lebih dia baru berusia 17 tahun.

Comments are closed.