Berita Bola – 3 Pemain Jempolan Ini Diperoleh Bianconeri Secara Gratis

0

Juventus

Berita Bola – Juventus sanggup mengembalikan kejayaannya setelah terpuruk ke Serie B akibat kasus Calciopoli. Mereka memang membutuhkan waktu untuk bersinar tapi mereka kini sudah menunjukkan keganasannya kembali. Bianconeri sudah memenangkan 5 gelar Serie A secara berturut-turut dan sedang berjalan menuju gelar ke-6 pada akhir musim. Selain itu mereka juga cuma 1 langkah lagi untuk maju ke final Liga Champions.

Kegemilangan Bianconeri itu juga tak terlepas dari kelihaian manajemen dalam merekrut pemain yang sesuai dengan keperluan klub. Selain mengeluarkan dana yang besar untuk memboyong pemain, Juve juga tak ragu merekrut pemain gratis yang berkualitas. Berikut ini 3 pemain jempolan yang diperoleh Bianconeri secara gratis seperti dilansir info sbobet :

1. Andrea Pirlo

Andrea Pirlo

AC Milan dinilai melakukan kesalahan besar saat menjual Andrea Pirlo dulu. Pirlo kemudian hijrah ke Juventus dan menghabiskan sisa kariernya sebagai salah satu playmaker serang terbaik di dunia sepakbola dan memperkenalkan kepada publik sepak bola peranan seorang regista. Dia menjadi pengumpan terbaik di Serie A.

Ia melakukan lebih banyak operan dari pemain lainnya, menciptakan lebih dari 100 kans, mengalirkan assist terbanyak, dan juga menjadi ancaman yang nyata dalam situasi bola mati. Pirlo membantu Bianconeri dalam meraih 4 gelar liga secara berturut-turut dan performanya itu membuatnya masuk skuat terbaik Serie A dalam 4 musim. Selain itu, Pirlo juga meraih gelar pemain terbaik Serie A 3 kali antara tahun 2012 sampai 2014.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Nilai Transfer Pogba Lahirkan Ekspektasi yang Tak Realistis

2. Paul Pogba

Paul Pogba

Manchester United tak terlalu sering melakukan melakukan kesalahan di bawah kepemimpinan Sir Alex Ferguson. Tapinya, menjual Paul Pogba membuat The Red Devils harus membayar mahal dekrit tersebut lebih-lebih mereka harus menggelontorkan dana sebesar 89,6 juta pounds guna merekrutnya lagi.

SAF memutuskan menjualnya karena tak menemui kesepakatan masalah gaji. Walau dia hijrah saat kontraknya telah usai, Bianconeri tetap diharuskan untuk membayar restitusi kepada MU dengan deal harga di bawah 1 juta pounds. Pogba kembali ke Old Trafford 4 tahun kemudian setelah meraih gelar Serie A 4 kali dan masuk tim terbaik Serie A 3 tahun beruntun. Pogba diidolakan suporter Juve karena ia sukses memakai nomor punggung 10 yang sebelumnya dipakai para legenda skuat seperti Michel Platini, Roberto Baggio dan Alessandro Del Piero.

3. Dani Alves

Dani Alves

Juve selalu mendapatkan pemain yang pas di bursa transfer dan walau mereka memecahkan rekor transfer klub guna merekrut Gonzalo Higuain, tapinya top skor Serie A musim lalu itu bukanlah pemboyongan terbaik mereka pada musim panas. Punggawa yang jadi sorotan adalah Dani Alves yang direkrut Juve secara gratis dari Barcelona. Klub Catalan memutuskan menjual pemain Brasil karena sudah tak membutuhkan jasanya tapi Alves sukses membuktikan bahwa mereka salah.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Italia - Sacchi Sempat Minta Milan Boyong Sarri & Dybala

Bianconeri mendapatkan pemain yang bisa jadi tumpuan, sedangkan Blaugrana kesusahan setelah ditinggal Alves karena defender kanan menjadi salah 1 sisi negatif terbesar mereka. Yang terkini, Alves melesakkan 2 assist manis kepada Gonzalo Higuain saat berlaga melawan AS Monaco untuk mengantarkan Bianconeri 1 langkah di final Liga Champions.

Comments are closed.