Berita Bola – 4 Calon Galacticos Pengganti Bale di Los Merengues

0

Gareth Bale

Berita Bola – Real Madrid memiliki banyak pemain superstar yang kerap disebut sebagai galacticos, contohnya saja ada Cristiano Ronaldo dan Benzema. Tapi ada satu pemain lainnya yang juga disebut sebagai Galacticos, dia adalah Gareth Bale. Sayangnya, eks pemain Tottenham itu sering terbalut cedera sehingga tak banyak berlaga di lapangan. Hal itu membuat sang juru racik Zinedine Zidane tak lagi percaya dengan pemain kelahiran Wales tersebut. Ada rumor yang mengatakan bahwa Bale siap dijual pada bursa transfer mengingat sang pemain sedang diminati Manchester United.

Baik pihak manajemen maupun presiden dari klub dirumorkan sudah mulai gerah melihat Bale yang kerap terbalut cedera dan mulai mencari penggantinya. Walaupun begitu, tak sembarangan pemain bisa menggantikannya. Berikut ini 4 calon Galacticos pengganti Bale di Los Merengues seperti dilansir info sbobet.

1. Marco Asensio

Marco Asensio

Kedatangan Zizou memberikan dampak positif bagi para pemain belia di El Real. Juru racik asal Prancis itu berani memberikan peluang kepada pemain belia untuk tampil di skuat utama layaknya Marco Asensio dan Lucas Vasquez. Asensio merupakan pemain yang paling mungkin untuk menggantikan Bale di dalam skuat. Ia lebih cocok bermain di wing dan tak akan mewajibkan perubahan formasi. Pemain belia asal Spanyol itu mengarungi musim dengan baik bagus dan punya statistik yang lebih baik dibanding Bale.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - Madrid Ialah Klub Idaman Aubameyang & Sangat Ideal

2. Inaki Williams

Inaki Williams

Williams sanggup menjadi suksesor Bale karena kecepatannya. Pemain yang mengisi posisi winger ini memiliki kecepatan yang luar biasa dan baru berusia 22 tahun sehingga masih bisa bertambah dengan bimbingan yang baik. Williams sudah menjadi salah satu winger terbaik di La Liga musim ini karena terlibat dalam 15 gol (8 assist, 7 gol) untuk Bilbao sampai saat ini. Pemain asal Spanyol itu sangat ahli dalam kondisi 1 on 1 dan menjadi andalan Bilbao di lini depan.

 

3. Eden Hazard

Eden Hazard

Sudah menjadi hal umum bahwa Eden Hazard adalah pemain idaman pemiliki dari El Real. Setelah sempat melempem di musim yang lalu, pemain asal Belgia itu kembali tampil impresif pada musim 2016/17. Dengan total 16 gol dan 7 assist sejauh musim ini, Hazard menjalani salah 1 musim paling subur dalam formasi 3-4-3 di skuatnya.

Talentanya tak bisa ditampik lagi, dan jika Los Blancos sanggup merekrut Hazard maka mereka dapat dikatakan bakal mendapatkan pemain yang hebat dibandingkan Gareth Bale. Hazard umumnya bermain sebagai winger kiri, posisi yang diisi oleh Cristiano Ronaldo. Namun, ia juga punya pengalaman bermain di sayap yang berlawanan pada masa mudanya di Lille.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Bale & Ronaldo Miliki Nilai Spektakuler di Euro 2016

4. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Mbappe mungkin adalah pemain yang paling menjadi sorotan dalam 5 tahun terakhir. Pemain yang masih berusia 18 tahun ini sudah tampil mencengangkan di Ligue 1 dan juga Liga Champion. Performa impresif Mbappe dibuktikan dengan torehan 25 gol dan 12 assist sepanjang musim ini. Tak ada yang meragukan talentanya, namun ia diragukan akan hengkang dari AS Monaco pada musim panas.

Comments are closed.