Berita Bola – 4 Juru racik yang Diledek Sebagai Judas Seperti Mou

0

Jose Mourinho

Berita Bola – Juru racik dari Manchester United, yaitu Jose Mourinho, di cap sebagai Judas atau penghianat oleh fans Chelsea. Ledekan yang menusuk itu tak henti-hentinya berkumandang pada saat MU datang ke Stamford Bridge, di perempat final Piala FA. Trofi yang pernah di berikan Mou kepada mereka seperti dipandang sebelah mata. Perasaan sakit hati setelah Mou memuji suporter MU klub yang dinahkodainya saat ini membuat True Blue tak bisa mengendalikan emosi.

Kejadian ini nyatanya bukan yang pertama. Mou juga bukan manajer pertama yang dicap sebagai Judas oleh fans lawan. Berikut 4 juru racik yang diledek sebagai Judas seperti Mou :

4. Brian Clough – Leeds United

Brian Clough

Berkiprah selama 44 hari sebagai juru racik Leeds United di tahun 1974, Brian Clogh memilih hengkang dan hijrah ke Nottingham Forest. Kesuksesannya bersama Nottingham membuatnya sangat dibenci oleh fans Leeds. Keberhasilan tersebut menjadi semakin spesial karena Nottingham baru saja naik ke divisi 1 Liga Inggris di musim 1977/78. Setelah 3 tahun, Clough akhirnya kembali ke Elland Roud, yaitu markas Leeds. Sepanjang pertandingan berlangsung terdengar caci maki yang tertuju ke sang manajer.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Milan vs Udinese Liga Italia Serie A 2016-17

3. Harry Redknapp – Portsmouth

Harry Redknapp

Hal ini juga turut dirasakan Harry Redknapp. Di tahun 2004 lalu, eks juru taktik Tottenham Hotspur itu hengkang dari Portsmouth dan hijrah untuk melatih skuat rivalnya, yaitu Southampton. Setelah kembali ke Fratton Park para fans berkumandang dengan kata judas sampai-sampai menggema di 1 stadion. Uniknya, di bulan Desember 2005, Redknapp hengkang dari Southampton untuk kembali ke Portsmouth. Kali ini dia mengkomandoi The Pompey untuk Piala FA dan justru makian itu berbalik menjadi pujian.

2. Sam Allardyce – Newcastle United

Sam Allardyce

Sama halnya seperti Harry Redknapp, Sam Allardyce di bulan Mei 2007 dipilih sebagai juru taktik di Newcastle dengan jangka waktu 3 tahun. Pada Januari 2008, eks bos Inggris ini dipecat. Lalu pada bulan Maret 2016, dia bertandang di St James’ Park dengan memimpin skuat rival, yaitu Sunderland. Ke-2 kubu sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Namun yang lebih menyakitkan adalah teriakan suporter Newcastle yang memaki Allardyce sebagai judas. Untung, Big Sam bisa mengatasinya dan akhirnya The Magpies terdegradasi.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Manchester United vs Rostov Europa League 2016-17

1. Alan Pardew – Newcastle United

Alan Pardew

Pardew juga turut menjadi korban caci maki fans di St James’ Park. Dia bergabung dengan Newcastle United di tahun 2010. Dia sempat ditunjuk sebagai pelatih terbaik setelah sukses membuat klub finis di posisi ke-5 EPL. Sayangnya, di musim 2013-14, dia malah dipecat. Namun di tahun 2016, Pardew kembali ke St James Park sebagai lawan yang sedang berjuang lepas dari zona degradasi. Sekali lagi para fans malah mencaci makinya. Untungnya armada Pardew sukses memenangkan laga ini.

Comments are closed.