Berita Bola – 4 Pesepakbola La Liga yang Berkans Hengkang Ke Juve

0

Alvaro Morata dan Fernando Llorente

Berita Bola – Juventus punya kiprah baik dengan pemain asal Spanyol. Buktinya, Alvaro Morata dan Fernando Llorente bisa dikatakan sukses sewaktu dilabuhkan ke Juventus Stadium beberapa musim lalu. Tak cuma pemain berkebangsaan Spanyol, Juve juga sukses ketika mendaratkan pemain dari klub Spanyol, seperti playmaker Sami Khedira dan defender kanan Dani Alves.

Melihat kesuksesan tersebut, La Vecchia Signora mempunyai rencana untuk melabuhkan pemain Liga Spanyol lagi di bursa transfer musim panas nanti. Ada beberapa pemain Liga Spanyol yang masuk list incaran. Mereka berempat yang diincar Juve usianya masih belia. Juve butuh pemain muda untuk kebangkitan mengingat beberapa penggawa mereka kini sudah memasuki usia kepala 3. Berikut 4 pesepakbola La Liga yang berkans hengkang ke Juve :

1. Isco

Isco

Playmaker serang Real Madrid ini sebetulnya sudah cukup lama diintai Juventus. Nama Isco lagi-lagi masuk target Juve karena mantan pemain Malaga ini berkans akan hengkang dari Santiago Bernabeu di akhir musim nanti. Isco mulai tak betah membela Madrid. Pasalnya dia kerap menjadi pelapis sewaktu Zinedine Zidane menjadi pelatih di Santiago Bernabeu. Untuk mendapatkan Isco, Juve harus bersaing dengan Barcelona. Skuat yang di huni oleh Trio MSN itu juga mengincar Isco untuk menjadi suksesor Andres Iniesta.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Belanda vs Yunani Friendly Match 2016

2. Rafinha Alcantara

Rafinha Alcantara

Juventus sekarang ini menggunakan formasi 4-2-3-1. Oleh karena itu, Juve membutuhkan banyak pemain yang berposisi sebagai winger. Musim ini juru racik Massimiliano Allegri cuma mengandalkan Mario Mandzukic dan Juan Cuadrado, dengan dilapis Marko Pjaca di posisi winger. Namun cukup susah jika hanya mengandalkan 3 pemain tersebut, mengingat jadwal Juve cukup padat karena harus berlaga di 3 kompetisi sekaligus.

Karena hal itulah, Juve akan memboyong pemain yang berposisi sebagai winger di musim panas ini. Salah satu calonnya adalah Rafinha Alcantara. Tak terlalu sulit melabuhkan Rafinha. Adik dari Thiago Alcantara ini bukanlah pilihan utama di Barcelona. Masa depan Rafinha di Nou Camp juga terancam karena Barca berniat melabuhkan Riyad Mahrez dari Leicester City.

3. Marco Asensio

Marco Asensio

Marco Asensio merupakan bibit unggul yang dipunyai Real Madrid. Di awal musim Asensio cukup sering diturunkan juru racik Zizou. Namun akhir-akhir ini Asensio mulai menjadi pelapis. Juventus siap memanfaatkan peluang itu dengan menawarkan Asensio kesempatan bermain yang lebih sering. Asensio sangat pas bermain di Juventus karena bisa bermain di beberapa posisi. Pemuda 21 tahun itu dinilai fleksibel dalam berbagai posisi.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Bisikan Mou Pada Conte Seusai Laga Berakhir

 

4. Inaki Williams

Inaki Williams

Dengan bergesernya Mandzukic sebagai winger, La Vecchia Signora sampai musim ini otomatis cuma punya Gonzalo Higuain sebagai bomber. Allegri sampai-sampai merekrut remaja 16 tahun Moise Kean sebagai pelapis Higuain. Untuk musim 2016/2017, Juve berencana mencari penyerang anyar untuk menjadi pelapis Higuain. Incarannya adalah Inaki Williams dari Athletic Bilbao. Juventus siap menjadi rival Liverpool dan Barcelona yang juga mengincar pemain yang berusia 22 tahun tersebut.

Comments are closed.