Berita Bola – 5 Bomber Murah yang Berkans Jadi Bintang EPL

0

5 Skuat Dengan Finansial Besar Di EPL

Berita Bola – Tak semua kesebelasan di Liga Inggris sanggup memboyong striker-striker mahal Eropa. Mungkin cuma klub-klub selevel Chelsea, Arsenal, Manchester United, Liverpool dan Manchester City yang bisa menerapkannya. Bagi skuat-skuat yang tak punya banyak dana, mereka tetap bisa mendapatkan bomber bagus, tapi murah. Berikut 5 bomber murah yang berkans jadi bintang EPL :

5. Anthony Modeste (25-30 Juta Poundsterling)

Anthony Modeste

Modeste sempat gagal di EPL sewaktu membela Blackburn Rovers di tahun 2012. Ia lalu berpindah-pindah skuat sampai akhirnya hijrah di Koeln. Di klub ini, Modeste sanggup unjuk gigi. Selama 2 musim terakhir, ia menyumbangkan 42 gol dalam 64 laga. Pemain yang masih berusia 28 tahun itu juga bisa mengimbangi torehan gol Robert Lewandowski dan Pierre-Emerick Aubameyang di daftar top skorer Bundesliga. Modeste ditafsir akan cocok jika pindah ke Everton.

4. Lars Stindl (18 Juta Poundsterling)

Lars Stindl

Pada bulan Desember lalu, Mönchengladbach terlihat akan masuk zona degradasi musim depan. Tapinya, semua berubah setelah juru racik Schubert disubstitusikan oleh Hecking. Performa impresif Stindl juga sangat membantu. Kini mereka sedang bersaing memperebutkan tiket untuk melaju ke kompetisi Eropa. Stindl sebenarnya baru menyumbang 14 gol di semua kompetisi musim ini. Namun, ia adalah pemain yang fleksibel. Stindl dinilai pas bila pindah ke Southampton dan bermain dengan Manolo Gabbiadini.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - Griezmann Berulang Lagi Gagal Mengeksekutor Penalti

3. Willian José (20 Juta Poundsterling)

Willian José

Karier José sempat samar. Ia kerap berpindah-pindah klub, sampai akhirnya mendarat di Real Sociedad. Di klub ini, Jose sanggup menunjukkan bakatnya. Musim ini ia sudah menyumbang 9 gol dalam 20 laga di La Liga. Jose adalah tipe pemain target man, di mana dia punya sontekan mematikan di kotak penalti. Jose ditafsir pas jika pindah ke klub seperti West Ham United atau Crystal Palace.

 

 

 

2. Diego Rolán (12 Juta Poundsterling)

Diego Rolán

Rolan resmi membela Bordeaux sejak tahun 2013. Perlahan-lahan, pemain yang berusia 24 tahun itu menunjukkan kepiawaiannya di lapangan. Dengan sumbangan 32 gol dalam 114 laga, Rolan bukanlah penyerang terbaik Eropa. Namun, ia memiliki kecepatan yang luar biasa. Hal ini membuat Bayern Munich sempat berminat dengan pemain asal Uruguay itu. Rolan dirasa cocok pindah ke West Bromwich Albion. Pasalnya, The Baggies butuh bomber yang keras disertai kecepatan tinggi seperti Rolan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Juventus vs Barcelona Liga Champions Eropa 2016-2017

1. Deyverson (10 Juta Poundsterling)

Deyverson

Deyverson adalah tipikal bomber yang cocok dengan strategi counter attack. Dia cepat, fleksibel dan miliki finishing akhir yang baik. Musim ini, pemain yang berusia 25 tahun itu sangat cocok dengan formasi yang dipakai klubnya Alaves. Dengan 5 defender, 4 playmaker dan 1 striker, Deyverson jadi ujung tombak di lini depan. Hal ini pun terjadi sewaktu mereka melibas Barcelona dengan skor 2-1 musim ini. Dalam laga itu, Deyverson mencetak gol pertama Alaves. Deyverson ditafsir cocok hijrah ke klub seperti Watford pada musim depan.

Comments are closed.