Berita Bola – 5 Dalih Mengapa Griezmann Wajib Hijrah ke Los Merengues

0

Antoine Griezmann

Berita Bola – Belakangan ini Antoine Griezmann kerap dirumorkan bakal hengkang dari Atletico Madrid pada akhir musim. Pemain asal Prancis itu sedang diincar banyak klub raksasa dan salah satunya dikabarkan termasuk Real Madrid.

Los Merengues sudah tinggal 1 tahap lagi akan mendapatkan pemain belia Los Rojiblancos, yaitu Theo Fernandez. Theo sendiri sudah mengikuti tes kesehatan sebelum segala sesuatunya yang menyangkut transfer diselesaikan. Sedangkan Griezmann belum memunculkan pertanda untuk mengikuti langkah Theo untuk menuju Santiago Bernabeu.

Griezmann merupakan salah satu pemain terbaik dunia dan ia mungkin saja tak akan berkembang banyak apabila menetap di Atletico. Berikut ini 5 dalih mengapa Griezmann wajib hijrah ke Los Merengues seperti dilansir info sbobet :

1. Uang

Tidak bisa ditampik lagi bahwa pemain bisa hijrah karena masalah finansial / uang. Pastinya, alasan profesional akan menjadi faktor utama bagi Griezmann tapi secara tak langsung ia akan mendapatkan gaji yang lebih besar di sana. Dengan begitu, ia bisa mempunyai jaminan finansial bagi dirinya maupun sanak saudaranya.

Besaran gaji yang akan diterima Griezmann nanti pastinya tergantung pada kepiawaian negosiasi yang dimiliki sang agen tapi yang jelas nominalnya akan lebih besar dari yang diterimanya di Atletico Madrid.

2. Kans Meraih Ballon d’Or

Walaupun bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam perebutan trofi Ballon d’Or terakhir, tak ada yang mengira Griezmann bakal meraih penghargaan tersebut. Griezmann mengarungi musim yang sangat baik, tapi masih kalah jika dibandingkan dengan Ronaldo. Masuk ke partai puncak Liga Champions bersama Atletico Madrid dan Euro 2016 dengan Prancis tapi kemudian berakhir dengan kepedihan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - Rapor Jelang Laga ‎i Giallorossi vs La Vecchia Signora

Dengan hijrah ke klub yang lebih baik, kans Griezmann untuk meraih penghargaan individu tertinggi tersebut akan lebih besar. Dia pastinya ingin mendapatkan penghargaan tersebut dan ia bisa meraihnya dengan hijrah ke klub rival sekota.

3. Rekan 1 skuat yang lebih baik dan berpengalaman

Tak bisa ditampik lagi, salah satu pemain Los Rojiblancos yang sanggup masuk skuat inti El Real dengan mudah adalah Griezmann. Atletico memang punya banyak pemain hebat di skuatnya, tapi Los Blancos punya pemain bintang di banyak posisi terutama lini depan.

El Real sekarang berpotensi menjadi juara UCL dan La Liga dan hal itu pastinya ada faktor tersendiri. Para pemain Madrid terutama Sergio Ramos sudah bermain di kasta tertinggi setiap minggu. Hal itu tak bisa dibandingkan dengan Atletico. Bermain dengan pemain kelas dunia yang dimiliki Madrid pastinya akan meningkatkan talenta Griezmann.

4. Klub yang Lebih Besar

Tidak bisa ditepis lagi bahwa Los Blancos adalah skuat yang lebih baik dibandingkan Atletico Madrid. El Real punya penghasilan yang lebih besar, stadion yang lebih megah dan sudah meraih lebih banyak trofi sehingga bisa merekrut pemain yang lebih baik. Atletico memang kerap berada di bawah bayang-bayang sang rival sekotanya itu. Di dalam atau luar lapangan, mereka tak bisa dibandingkan dan El Real sudah didepan pintu untuk meraih gelar Liga Champions ke-12, sementara Atletico belum pernah sekalipun.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - Kepuasan Zidane Menyimak Kesabaran Skuat Besutannya

5. Jadi Suksesor Cristiano Ronaldo

Sudah menjadi hal yang umum bahwa Cristiano Ronaldo adalah raja di Santiago Bernabeu untuk sekarang ini. Tapinya, semua orang tak harus mengingat bahwa superstar asal Portugal itu sekarang sudah menginjak usia 32 tahun.

Walaupun ketajamannya masih belum menipis, puncak kejayaan CR7 diperkirakan tinggal 2-3 musim lagi. Mengingat Ronaldo sudah semakin tua maka Madrid tentu harus mencari suksesornya. Griezmann sekarang baru berusia 26 tahun dan ia bisa menjadi bintang baru di Santiago Bernabeu. Pemain Prancis itu sanggup mencetak gol, assist, bermain secara melebar dan tak egois.

Comments are closed.