Berita Bola – 5 Lini Yang Harus Dirombak Mou Pada Musim Panas

0

Jose Mourinho

Berita Bola – Jose Mourinho ditunjuk menjadi juru racik Manchester United pada awal musim guna menggantikan Louis van Gaal. Tapinya, The Red Devils sampai saat ini belum bisa tampil sesuai dengan ekspektasi dan terancam tak bisa masuk The Big Four.

Walau MU punya skuat yang mahal, namun tak bisa ditampik bahwa mereka punya banyak kelemahan terutama di lini belakang. Oleh karena itu, Mou harus melakukan perombakan di musim panas agar sanggup bersaing di Premier League pada musim depan. Dengan kekuatan finansial yang dipunyai MU, mereka pastinya bisa merekrut pemain yang diincar. Berikut ini 5 lini yang harus dikokohkan MU pada musim panas seperti dilansir info sbobet.

1. Bek Tengah

The Red Devils punya banyak bek tengah di skuatnya, namun tak ada satu pun yang penampilannya memuaskan. Terutama Smalling yang dinilai sebagai bagian penting skuat Inggris tapi ia mengarungi musim dengan buruk dan sering terbalut cedera yang mungkin bisa membuat kursinya di timnas akan tergusur.

Apabila kesebelasan United ingin meraih banyak titel pada musim depan maka mereka harus punya defender yang kokoh. Walaupun melihat dari rapor MU, mereka adalah skuat yang kejebolan paling sedikit di antara tim lainnya, pertahanan mereka masih belum stabil. Mereka juga berpeluang kebobolan lebih banyak pada musim depan jika saja tak melakukan perombakan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Atletico Madrid vs Deportivo Alaves La Liga 2016-2017

2. Bek Kiri

Mou sudah mencoba memainkan Marcos Rojo, Matteo Darmian, Ashley Young dan Luke Shaw di posisi defenderi kiri namun sampai saat ini The Special One belum menemukan pemain yang cocok di posisi tersebut. Terutama Shaw yang kerap mendapat cemooh dari Mou karena performanya yang mengecewakan.

Pemain asal Inggris itu hijrah dari Southampton dengan banderol 30 juta pounds dan ditafsir sebagai salah satu defender kiri terbaik di EPL. Namun, cedera dan performa yang tak stabil membuatnya gagal memperlihatkan semua talentanya.

Dari 4 punggawa yang dibahas di atas, cuma Shaw yang merupakan defender kiri alami. Mengingat relasinya dengan Mou yang sedikit tak harmonis, Shaw mungkin akan hengkang dari Old Trafford musim depan. Ini artinya United harus memperkuat defender kiri pada musim panas untuk menjalani musim depan.

3. Playmaker Tengah

Paul Pogba perlahan-lahan mulai menjadi pemain utama di skuat The Red Devils. Tapinya, MU cuma punya 1 rekan duet yang cocok untuk pemain Prancis itu yaitu Ander Herrera yang bermain cukup impresif di musim ini. Michael Carrrick nampaknya akan hengkang dari klub pada akhir musim. Mereka masih punya Marouane Fellaini, namun jika MU ingin membuat skuat untuk merebut titel Premier League maka mereka harus mencari playmaker yang lebih baik dari pemain Belgia itu.

4. Winger

The Red Devils punya pemain yang mumpuni di sisi sayap tapi mereka nampaknya belum cocok dengan strategi yang dibuat Mou. Anthony Martial cuma menyumbang 4 gol dan 5 assist di EPL musim ini. Juan Mata cuma mencetak 6 gol dan 3 assist musim ini. Henrikh Mkhitaryan tampil impresif sejak bermain di skuat inti dan ia cuma salah 1 dari sedikit pemain yang menjadi sorotan di sisi sayap.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Maaf, Indonesia... Mourinho Cuma Fokus Melatih di Eropa

5. Striker

Striker adalah posisi yang harus dirombak oleh Mou pada musim panas nanti. Zlatan Ibrahimovic sepertinya tak akan membuat kontrak baru mengingat ia terbalut cedera parah yang bisa membuatnya absen sampai tahun depan.

Marcus Rashford adalah pemain belia yang sangat unik di United. Pada usia 19 tahun, dia sudah mengarungi 2 musim yang impresif dan ditafsir akan berkembang menjadi lebih baik lagi. Namun, United tak bisa cuma mengandalkan Rashford saja pada musim depan. Sementara itu, Anthony Martial performanya tak stabil, dan Wayne Rooney ketajamannya sudah menumpul.

Comments are closed.