Berita Bola – 5 Pemain Ini Dinilai Layak Teruskan Perjuangan La Pulga

0

Lionel Messi

Berita Bola – Hipotesis belakangan melafalkan Lionel Messi bakal hengkang dari Barcelona. Hal itu tidak terlepas dari belum terjadinya kesepakatan perpanjangan tanda tangan kontrak antara striker internasional Argentina itu dengan Azulgrana. Dengan peluang Messi hengkang, Azulgrana harus memutar otak mencari pemain subtitusi. Kontrak Messi bersama Barca akan habis pada Juni 2018.

Jika Messi kenyataanya tidak bertahan, pastinya banyak klub kaya berharap dapat membujuk Messi. Tapinya, bila proposal Barca bisa disetujui, Messi sudah pasti harus bertahan menjadi pemain skuat Azulgrana. Tapi tetap saja, klub ini perlu siap-siap menghadapi kemungkinan terburuk. Ada 5 pemain yang mempunyai potensi untuk meneruskan baton Messi di Barca. Berikut listnya seperti yang dilansir info sbobet :

5. Carles Alena

Carles Alena

Alena merupakan produk asli dari La Masia. Dia diprediksi bakal jadi pesepak bola handal Barcelona di kemudian hari. Semenjak gabung pada usia 8 tahun, Alena selalu menjadi kapten di skuat muda, termasuk di Juvenil A dan Barcelona B. Pemain berusia 19 tahun ini berposisi sebagai playmaker. Tapinya, dia terbiasa bermain Winger. Alena seperti transformasi gabungan dari Messi dan Iniesta.
Pesepakbola asal Negeri Matador ini juga sering menghasilkan gol yang heboh. Karena, dia punya power yang sama kuatnya dikaki kiri maupun kaki kanan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Ini argumentasi Messi Mengubah Corak Rambutnya Jadi Blonde

4. Ousmane Dembele

Ousmane Dembele

Pesepakbola berusia 19 tahun ini telah menyita banyak minat di Bundesliga musim ini bersama Dortmund. Pesepakbola asal Prancis ini mendadak menarik minat dari beberapa klub papan atas Eropa. Dia punya kecekatan dan dominasi bola yang cemerlang. Cara dia mendribel bola tak diragukan lagi. Dia menjadi pemain paling penting dan banyak disebut akan merebut Ballon d’Or kedepannya.

 

 

3. Paulo Dybala

Paulo Dybala

Paulo baru-baru ini memang terus dihubungkan dengan Azulgrana dan Los Blancos. Ada laporan bahwa deal sudah tercipta untuk musim panas antara Barcelona atau Real Madrid. Tapinya, pemain Argentina ini belum dalam performa terbaik di musim ini. Akan tetapi, Dybala adalah salah satu topik terpanas. Walaupun musim ini jarang dimainkan, dia faktanya sudah berhasil menyumbang 6 gol dan 4 assist dalam 18 penampilannya.

 

2. Lee Seung Woo

Lee Seung Woo

Ditafsirkan sebagai pesepakbola bertalenta. Seung Woo telah memperlihatkan power, speed, dan finishingnya. Dia sanggup mengisi posisi striker ataupun playmaker menyerang. Dia memang punya bakat sejak umur 10 tahun. Dia berhasil mendapat gelar sebagai penghasil gol terbanyak pada 2010 lalu. Azulgrana sendiri pernah putus asa untuk menarik pemain asal Korea ini. Karena, mereka menjumpai aturan transfer masalah pemain muda.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET Prediksi Bola Juventus vs Palermo 17 April 2016

1. Neymar

Neymar

Neymar selama ini diduga sebagai penerus baton Messi yang paling pas. Karena kontribusi serta aksinya di klub Azulgrana itu sudah terbukti. Saat ini, bersama Messi dan Suarez, pemain Negeri Samba itu membuat trio mengerikan di Barca. Sejak bergabung dengan klub pada 2013 lalu, eks pemain Santos FC tersebut sudah menyumbang 60 gol untuk klub. Sudah cukup membuktikan memang performanya bersama Barca. Neymar menjadi salah satu amunisi hebat bagi pasukan Luis Enrique.

Comments are closed.