Berita Bola – 5 Sisi Positif Griezman yang Buat Banyak Klub Menginginkannya

0

Antoine Griezmann

Berita Bola – Kerja keras yang dilakukan oleh Antoine Griezmann untuk mejalani kariernya berbuah hasil yang manis. Sekarang, striker dari kesebelasan Atletico Madrid ini menjadi target transfer klub-klub raksasa Eropa, termasuk Manchester United (MU). Performa impresifnya selama 3 musim terakhir menjadi sorotan publik. Pemain yang berkebangsaan Prancis ini digadang-gadang sedikit lagi akan menyamai level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Griezman dikenal sosok yang baik, Paul Pogba berusaha merayunya agar mau membela MU. Pogba dan Griezmann sama-sama membela Timnas Prancis dan keduanya dikenal sahabat karib. Ada sisi lain mengapa banyak klub besar ingin merekrutnya, berikut 5 sisi positif Griezman yang buat banyak klub menginginkannya :

1. Salah Satu Pesepakbola Terbaik Dunia Saat Ini

Ini jadi faktor utama mengapa Griezmann diincar banyak kesebelasan raksasa. Dia menjadi salah satu pemain yang pernah melaju ke babak final Liga Champions dan Euro. Dia mungkin kalah dengan CR7 yang juara pada Liga Champions dan Euro dalam tahun yang sama. Namun, Griezmann masih punya jalan yang panjang. Sebab, usianya baru 25 tahun.

2. Passion-nya untuk Sepak Bola

Griezmann tak pernah membanggakan apa yang telah dia capai. Dia terus berjuang, dan nyatanya dia kerap menggebu-gebu untuk membawa Atletico Madrid meraih gelar ataupun kemenangan. Saat membela Prancis, Griezmann juga merupakan asisten Olivier Giroud atau Karim Benzema. Dia tak pernah mengeluh masalah posisinya itu.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Payet atau Sigurdsson Yang Lebih Tangguh?

3. Pria yang Ramah dan Humoris

Griezmann adalah sosok yang paling menjadi sorotan di antara suporter dari sosial media karena dianggap paling fleksibel di skuat Prancis. Dia kerap membuat comment aneh dan lucu di akun media sosial pribadinya. Semua orang yang telah bermain dengannya menggangap dia sebagai pribadi yang menyenangkan untuk bergaul dan menyokong semangat di ruang ganti.

Masih ingat dengan selebrasi golnya di EURO sewaktu Prancis menang dengan skor 2-1 atas Irlandia? Ya, dia menggetarkan kepalanya diikuti pergerakan tangan yang disebut hotline bling. Dia kemudian melakukan hal yang sama saat merobek jala gawang Albania. Hal ini spontan membuat publik online membicarakannya.

4. Style Bermain

Salah satu sorotan yang kerap diperbincangkan publik sepak bola adalah soal skill dalam mengecoh lawan, serta dominasi bola. Nilai positif itu dipunyai oleh Griezmann. Bahkan dia bisa dibilang mumpuni untuk melakoninya. Griezmann adalah salah satu pemain yang punya pergerakan fleksibel. Dia pernah mengecoh lawan dengan backheels, nutmegs, trap flicks, dan semuanya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Jikalau Messi Absen, Gaitan Gantinya

Walaupun tubuhnya tergolong kecil, Griezmann punya pergerakan yang fantastis sehingga kerap mengecoh defender lawan. Dominasinya terbilang lincah dan hebat dalam membuka celah serangan. MU merasa hal itu cocok dengan gaya bermainnya di Liga Inggris.

5. Cerita Mengharukan dengan Perjalanan Kariernya

Griezmann sendiri nyatanya pernah ditolak oleh banyak klub Prancis karena bentuk tubuh. Hal inilah yang membuatnya hijrah ke Spanyol sejak berusia 15 tahun. Tapinya, kerja kerasnya berbuah manis. Griezmann malah tampil mencengangkan di Spanyol. Sampai saat kini, dia punya kehidupan yang luar biasa di bandingkan sebelumnya. Sekarang, Griezmann sedang jadi incaran nomor 1 klub raksasa Eropa. Walaupun sudah sukses, pemain 26 tahun ini dikenal karena tetap rendah hati.

Antoine Griezmann’s UEFA EURO 2016 goals

Comments are closed.