Berita Bola – Allegri Tak Perhitungkan Kalahnya Barca Atas Malaga

0

juventus vs chievo 2-0

Berita Bola – Menjelang pertarungan dibabak perempatfinal Liga Champions, Barcelona malah menelan pil pahit saat berhadapan dengan Malaga. Tapinya, sang pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak begitu terlalu memperhitungkan kekalahan tersebut.

Ketika laga La Liga di Estadio La Rosaleda, pada hari Minggu tanggal 09-04-2017 dinihari WIB, Barca kalah dengan skor 0-2 saat menghadapi Malaga. Biarpun mereka menurunkan sebagian besar pemain utamanya dan sekaligus sanggup mendominasikan jalannya permainan, Blaugrana tak kunjung sanggup menciptakan gol. Bahkan, Neymar di ganjar kartu merah pada laga tersebut.

Pada saat laga yang bersamaan, Juventus meraup poin penuh ketika timnya menjamu Chievo di dalam lanjutan Liga Serie A Italia. Pasukan Bianconeri menang dengan skor 2-0 lewat sepasang gol yang dicetak oleh Gonzalo Higuain di laga itu.

Sandro Ramirez Goal – Malaga vs Barcelona 2-0 – La Liga 08/04/2017

Meraup poin penuh saat berhadapan dengan Chievo menjadi modal yang sangat berharga bagi Juventus buat menghadapi Barca pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, pada hari Rabu tanggal 12-04-2017 dinihari WIB. Tapinya, Allegri tak memandang bahwa kekalahan Barca atas Malaga akan memberi keuntungan buat timnya nanti.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Italia - Napoli DiImbangi Sassuolo Dengan Skor 1-1

Juventus vs Chievo 2-0 All Goals Highlights 08/04/2017

“Itu sama sekali takkan mengubah apapun. Barcelona telah terbiasa mengarungi laga-laga besar yang seperti ini dan dengan para pemain yang mereka punyai — Messi, Suarez, Neymar, Iniesta, Mascherano, dan lain-lain — mereka sangat jarang membikin suatu kesalahan. Kami mesti meningkatkan tempo permainan dan membuat sulit mereka,” tutur Allegri di situs resmi Juventus seperti yang dikutip Info Sbobet.

“Kami melawan Chievo seusai menjalani 2 laga berhadapan dengan Napoli yang terbilang sangat intens dari sudut pandang fisik serta mental. Saya berpikir kami sepertinya agak letih pada babak pertama. Kami membaik selepas jeda, tapinya kami semestinya bisa menghabisi mereka lebih cepat,” imbuhnya.

“Saya nilai bahwa ini ialah salah satu laga yang paling berat saat musim ini sebab hadir selepas 2 laga yang terbilang sangat menguras energi tim kami,” tuntas Allegri.

Comments are closed.