Berita Bola – Alves Hadir di Juve Tuk Memenangi Semua Gelar

0

Dani Alves

Berita Bola – Dani Alves dikabari akan segera berlabuh ke klub Juventus dengan visi misi untuk bisa memenangkan semua ajang yang akan diarunginya nanti. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut telah sangat dekat dengan keinginan dirinya tersebut.

Pada saat musim ini, Juve masih bertahan di 3 ajang. Di Liga Italia timnya masih menjadi pimpinan puncak klasemen Liga Serie A Italia, di ajang Coppa Italia ada di babak final, sementara itu pada ajang Liga Champions timnya telah melaju ke babak semifinal.

Skuat Bianconeri telah memenangkan laga leg I yang diarunginya di ajang Liga Champions saat berhadapan dengan AS Monaco dengan skor meyakinkan 2-0, sampai berpeluang besar untuk melaju ke babak puncak yang akan di selenggarakan di awal bulan Juni yang akan datang di Cardiff Stadium.

Bersamaan dengan kans besar yang dipunyai Juve agar bisa menyabet treble yang akan diarunginya musim ini, agen Alves, Dinorah Santa Ana, mengungkapkan bahwa raihan banyak trofi memang menjadi motivasi utama kliennya untuk hijrah ke Juventus Stadium pada saat awal musim.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Champions - Libas Porto, Juventus Melaju ke 8 Besar Champions League

“Sudut pandang opini saya, Dani Alves bahkan lebih bagus jika dibandingkan pada saat dirinya berada di usia 25,” tutur Santa Anda di Info Sbobet.

“Saya sama sekali enggak terkejut dengan performa yang ditunjukkan dirinya, dan saya dengan tegas menyatakan tidak setuju kalau dikatakan baru saat ini dia tampil luar biasa. Tentu saja di setiap laga ada jalan ceritanya masing-masing. Bahkan pada saat di awal musim dia tampil sangat bagus.”

“Dani dibidik oleh Juventus, dan dia telah membawa mentalitas buat menang untuk dirinya. Dia ialah seorang pemenang dan dia hadir di sini agar bisa memenangi semuanya.”

“Laga final Liga Champions cuma tinggal 1 langkah lagi, ada Coppa Italia yang mesti dimenangkan dan Liga juga telah sangat dekat yang akan diarunginya musim ini,” lanjutnya.

Bersama skuat Barca, Alves sudah pernah memenangkan begitu banyak 23 trofi. Dia 2 kali sukses memenangkan treble yang telah diarunginya musim 2008-2009 dan 2014-2015 yang lalu.

Comments are closed.