Berita Bola – Barca Bidik Dybala Sama Halnya Dengan Mengamati Pemain Lain

0

Paulo Dybala

Berita Bola – Sosok pemain bintang Juventus, Paulo Dybala saat ini santer diisukan menjadi salah satu pemain yang tengah dibidik Barcelona. Barca tak membantah isu tersebut, tapinya pihaknya pun menegaskan bahwa pihaknya selalu mengamati para pemain bagus yang lainnya.

Dybala telah sukses menyinambungkan performa cemerlangnya bersama Juventus yang diarunginya musim ini. Sejauh ini dirinya telah sukses mengoleksikan 14 gol dan 7 assist dari 32 penampilannya di seluruh ajang.

Dirinya dikabari masuk di dalam bidikan Barca menyongsong musim panas nanti. Blaugrana mengakui pihaknya selalu mengamati para pemain bagus, termasuk di dalamnya Dybala.

“Dirinya ialah pemain yang sangat bagus dan saya tak bisa mengutarakan lebih banyak lagi. Di Barca, kami mengamati semua pergerakan di bursa transfer dan kami memiliki suatu kewajiban untuk waspadai jika ada pergerakan dari pemain bagus yang juga dibidik tim lainnya,” jelas Sekretaris Teknik Barca Robert Fernandez.

“Oleh sebab itu, kami akan segera bersiap-siap untuk menghadapi situasi apapun juga. Bagaimana sosok pemain yang bernilai dan apa yang kami miliki di sini,” imbuhnya kepada El Mundo Deportivo dikutip Info Sbobet.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Napoli mendapati Pemain lini belakang Empoli

Selain Dybala, ada 2 nama lainnya yang tengah hangat dikait-kaitkan dengan Barca ialah playmaker Paris Saint-Germain Marco Verratti dan pemain belakang Arsenal Hector Bellerin. Fernandez menegaskan untuk memboyong ketiganya akan membutuhkan upaya sangat besar.

Paulo Dybala 2017 Skills/Goals/Assists

“Para pemain tersebut di bawah kontrak bersama dengan klubnya masing-masing dan khususnya pada saat seorang pemain di dalam kontrak jangka panjang, sangatlah menyulitkan untuk bisa didekati,” ujarnya.

“Kami sanngat terbuka untuk opsi memperkuat tim, agar bisa memboyong para pemain, dan selalu memikirkan mengenai peningkatan tim. Tapinya untuk bisa meningkatkan tim Barcelona, terutama tim inti kami, itu sangatlah menyulitkan sebab kami memiliki skuat yang luar biasa.”

“Kami mesti menghargai apa yang kami arungi saat ini, hal itu sudah selalu menjadi perhatian besar buat saya. Saya tak suka mengutarakan posisi mana yang semestinya ditingkatkan sebab kami memiliki tim bagus dan memperbincangkan mengenai hal itu pun melahirkan situasi-situasi yang tidak saya sukai,” tuntas Fernandez.

Comments are closed.