Berita Bola – Berba Berikan Eulogi Terhadap CR7

0

Dimitar Berbatov & Cristiano Ronaldo

Berita Bola – Eks pemain salah satu skuat raksasa Liga Inggris Manchester United, yaitu Dimitar Berbatov, memberikan eulogi terhadap Cristiano Ronaldo. Dia berpendapat bahwa, pemain asal Portugal yang saat ini membela skuat Real Madrid itu sudah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola saat ini.

Dimitar Berbatov dan Cristiano Ronaldo pernah berada dalam satu tim di skuat The Red Devils mulai dari tahun 2008. Pemain yang berjulukan CR7 ini lalu hijrah ke Real Madrid pada tahun 2009 dengan banderol yang cukup fantastis, yaitu sebesar 80 juga pounds.

Pada musim terakhir Ronaldo bernaung di Old Trafford, ia sudah membukukan total 26 gol dari 53 laga di bawah besutan Sir Alex Ferguson sementara Dimitar Berbatov menyumbang 14 gol pada semua kompetisi. Di musim 2008/2009, mereka sama-sama sukses mengantarkan The Red Devils keluar sebagai juara Premier League dan juga menjadi juara Piala Dunia Antarklub.

Walaupun Berbatov langka sekali bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo di atas lapangan, ia tahu bahwa CR7 adalah salah satu pemain terhebat yang ia ketahui. Ia mengerti bagaimana Ronaldo dulu berjuang keras guna menjadi pemain terbaik sampai saat ini angan-angan tersebut telah terwujud.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Carragher Berikan Saran Klopp Boyong Hart jika Ada Kesempatan

“Tak perlu ditampik atau diragukan lagi bahwa Cristiano Ronaldo adalah salah satu yang terbaik di masa ini. Bagaimana cara dia menjaga balance tubuhnya agar tetap stabil serta bugar dan kami tahu bagaimana cara dia melakukan training,” tandas Berbatov terhadap pemain yang sudah menginjak usia 31 tahun dan juga tahun lalu mendapat penghargaan Ballon d’Or tersebut. “Ia berhasrat tinggi untuk menjadi yang terbaik, nyatanya dia saat ini sudah jadi yang terbaik, salah satu dari yang paling baik,” tambahnya.

Kesebelasan yang saat ini dibela Cristiano Ronaldo, yaitu Real Madrid sedang mengincar juara Liga Champions dan juara Liga lagi pada musim ini. Skuat yang berjulukan Los Merengues itu telah memastikan diri lolos ke partai puncak UCL usai melibas salah satu skuat rival sekotanya, yaitu Atletico Madrid di babak 4 besar dengan agregat 4-2.

Sebelum mengarungi perjumpaan puncak yang bakal berlangsung pada hari Kamis, tanggal 11-05-2017 dini hari, Berba sudah mengira bahwa skuat Los Blancos yang saat ini dilatih oleh Zinedine Zidane tersebut akan lancar untuk lolos ke partai puncak UEFA Champions League dan kedepannya akan menjadi masalah yang cukup besar bagi Juventus.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Champions - List Skuat Tersukses Sepanjang Sejarah Menurut UEFA

“Mereka pasti akan melaju ke partai puncak UEFA Champions League, karena saya mengira mereka layak untuk lolos ke final, hal ini tak akan di pandang sebelah mata oleh skuat raksasa asal Turin itu,” tandas Berbatov mengakhiri.

Comments are closed.