Berita Bola – Biarpun Baru Dibekap Cedera, Sanchez Akan Tampil lawan Argentina

0

Alexis Sanchez

Berita Bola – Tim Nasional Chile mendapati berita menggembirakan berhubungan dengan kondisi Alexis Sanchez. Biarpun dirinya baru dibekap cedera, Sanchez berkesempatan tampil saat menghadapi Argentina.

Sanchez yang tampil selaku starter pada saat laga menghadapi West Bromwich Albion, pada hari Sabtu tanggal 18-03-2017 kemarin, mendapatkan cedera engkel seusai dirinya dihantam pemain lawan dan terpaksa digantikan Alex Iwobi pada menit ke-78.

Pencetak gol semata wayang Arsenal di dalam laga yang berkesudahan dengan skor 1-3 buat kekalahan tim tamu tersebut kemudian diragukan untuk bisa bermain di sesi babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 bersama Timnas Chile.

Manajer Arsene Wenger yang mengutarakan hal tersebut terkait kadar cedera engkel Sanchez itu. Kehilangan Sanchez pastinya akan membuat Wenger kepusingan mengingat tim mereka masih memiliki misi finis 4 besar dan menjuarai Piala FA.

Apalagi skuat Arsenal sekarang ini tercecer ke posisi ke-6 klasemen selepas timnya cuma memenangkan laga cuma 1 kali dari 5 laga terakhir yang diarunginya di Premier League.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Wenger Beri Isyarat Bakal Menjadi Juru Racik 4 Tahun Lagi

Tapinya, di dalam pemberitaan media lokal Chile, El Grafico, yang merupakan salah satu anggota tim medis timnas Chile mengonfirmasikan bahwa cedera Sanchez tidak begitu parah dan kemungkinan bisa tampil ketika berhadapan dengan Argentina di Buenos Aires pada tanggal 23 Maret yang akan datang serta Venezuela tanggal 28 Maret.

West Bromwich Albion vs Arsenal 3-1 √ All Goals & Highlights √ Match Premier League 2017

Sanchez pun dikabari akan tetap berangkat ke Amerika Selatan untuk bisa bergabung bersama para rekan-rekannya. Pemain yang saat ini berusia 28 tahun tersebut paham betul bahwa tenaganya sangat dibutuhkan mengingat Chile di dalam persaingan ketat menuju putaran final Piala Dunia.

Kini La Roja berada di posisi ke-4 klasemen dengan mengoleksikan 20 poin dari 12 laga yang diarunginya, unggul 1 poin dari Argentina di posisi ke-5 klasemen. Cuma 4 tim teratas yang bisa lolos otomatis, sedangkan posisi ke-5 menjalani playoff saat menghadapi wakil Oseania.

Tentu saja jikalau memang nantinya Sanchez tetap bisa berangkat dengan kondisi yang tak begitu fit, hal itu akan membuat Wenger semakin pusing serta kecewa mengingat Arsenal pun sama-sama di dalam posisi tersulit.

Comments are closed.