Berita Bola – Courtois Setia Kepada Chelsea Biarpun Dibidik Madrid

0

Thibaut Courtois

Berita Bola – Thibaut Courtois telah mengklarifikasi isu terkait dengan spekulasi dirinya akan segera ke Real Madrid. Penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu secara tegas ingin menjuarai ajang Liga Champions bersama Chelsea musim depan.

Madrid terus menerus sedang dikabari ingin segera mencari penjaga gawang baru tang akan menggantikan posisi Keylor Navas. Sejauh yang diarunginya musim ini David de Gea menjadi target utama bagi Los Blancos.

Tapinya, hingga sekarang ini kubu Manchester United dan sang pemain sama sekali belum memperlihatkan sebuah tanda-tanda ketertarikan kepada dirinya.

Agar bisa mengantisipasi kegagalan yang ke-2 kalinya di dalam memboyong De Gea, Madrid pun saat ini diberitakan tengah membidik Courtois sebagai opsi kedua. Tapinya, sang pemain justru menegaskan ingin meraih juara Liga Champions bersama dengan pasukan The Blues musim depan nanti.

“Sudah pasti tahun depan ada target baru bersama dengan kami tampil di ajang Liga Champions yang akan kami diarungi musim depan. Telah beberapa tahun semenjak Chelsea sukses memenanginya, saya selalu gagal melakukan hal itu pada saat-saat akhir (menjadi finalis bersama Atletico Madrid), jadi banyak pemain yang juga berkeinginan agar bisa memenanginya,” tutur Courtois seperti dikutip Info Sbobet.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Toure Punyai Kans Berlaga Di Skuat City Pada Ajang Liga Champions

Courtois pun telah mempercayai bahwa skuat Chelsea saat ini telah bangkit dari keterpurukannya ketika mengarungi musim lalu dan siap bermain di kompetisi lainnya.

“Selepas setahun yang lalu pada saat kami berada di posisi 15, 16 di Liga Inggris, orang-orang banyak yang tertawa dan para pemain dikritik keras oleh banyak kalangan. Mereka mengatakan bahwa kami tidak mau bermain kembali, mereka bilang kami sangat malas, hal-hal semacam itu, dan itu sama sekali tidak benar,” tambah dirinya.

“Semua orang biasa bermain untuk meraih trofi dan pada saat tahun yang lalu bukan itu permasalahannya, dan harga diri semua orang telah terluka. Saya mempunyai pandangan bahwa hal itu dikarenakan kami ingin bangkit kembali pada musim ini,” tuntasnya.

Comments are closed.