Berita Bola – Daftar Pemain Los Blancos Yang Dipinang Dengan Harga Murah

0

Ronaldo dan Bale

Berita Bola – Real Madrid terkenal sebagai klub yang gemar menggelontorkan dana besar guna membeli pemain baru. Lebih-lebih menurut statistik yang ada antara tahun 2000-2016, skuat yang berjulukan Los Blancos itu sudah memecahkan rekor transfer dunia sebanyak 5 kali.

Yang paling terakhir dan masih aktif membela Los Merengues adalah Cristiano Ronaldo dan juga Gareth Bale. Mereka berdua datang ke Santiago Bernabeu dengan nilai total 165 juta pounds. Selain itu masih ada banyak pemain-pemain mahal lainnya yang sukses direkrut contohnya saja James Rodriguez.

Walaupun begitu, nyatanya tak semua pemain Los Blancos dilabuhkan dengan harga yang mahal. Banyak juga dari mereka yang direkrut dengan harga yang relatif murah. Berikut ini kami berikan daftar pemain Los Blancos yang dipinang dengan harga murah :

1. Dani Carvajal

Dani Carvajal

Asal : Bayer Leverkusen
Biaya : 5 juta pounds

Banyak pemain yang telah dilepas oleh Los Merengues cuma untuk diboyong kembali. D. Carvajal tak bisa ditampik lagi merupakan salah satu yang sukses dari nilai transfer tersebut sampai saat ini. Setelah membuat permainannya berkembang selama 1 musim di Bundesliga bersama Bayer Leverkusen, Carvajal langsung dibeli lagi ke Madrid pada tahun 2013 dan sejak saat itu menjadi salah satu defender kanan terbaik di dunia.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - 5 Playmaker Tua yang Masih Ganas di Lapangan Hijau

2. Jesus Vallejo

Jesus Vallejo

Asal : Real Zaragoza
Biaya: 4 juta pounds

Masih banyak misteri yang belum terungkap tentang J. Vallejo yang masih berusia 20 tahun saat ini. Namun ia sudah digadang-gadang sebagai calon kombinasi potensial bagi Sergio Ramos musim depan. Tak seperti Carvajal, Vallejo diboyong dari klub lain dan berlabuh ke Los Blancos dari Real Zaragoza pada bulan Januari 2015. Namun serupa seperti Carvajal, ia meningkatkan talentanya di liga Jerman karena saat ini sedang dipinjamkan ke Frankfurt.

3. Marcelo

Marcelo

Dari: Fluminense
Biaya: 4,5 juta pounds

Pada tahun 2007, Los Merengues mulai kebingungan mencari defender kiri yang dapat dikatakan mumpuni. Untungnya, mereka dapat menemukan pemain tersebut. Marcelo baru menginjak usia 18 tahun saat ia hijrah dari Fluminense ke El Real dan lalu menjadi pilihan utama di klub selama 10 tahun terakhir dengan bermain lebih dari 400 laga. Saat ini pemain berambut gimbal itu bisa dibilang sebagai defender kiri terbaik dalam dunia sepakbola.

4. Casemiro

Casemiro

Dari: Sao Paulo
Biaya: 5,1 juta pounds

El Real mendaratkan Casemiro pada bulan Januari 2013 dan langsung masuk tim B selama 1/2 musim untuk menguji skillnya. Dia nyatanya bisa unjuk gigi dan sukses memperoleh kontrak permanen di Bernabeu dan ia semakin meningkat permainannya setelah dipinjamkan ke Porto. Saat ini Casemiro merupakan salah satu pemain paling penting bagi sang juru racik Zinedine Zidane.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - De Gea Takkan Terhasut Isu Real Madrid

 

5. Marco Asensio

Marco Asensio

Dari: Real Mallorca
Biaya: 3,2 juta pounds

Asensio sudah mendapatkan sambutan yang hangat dan meriah atas performanya sebagai pemain pengganti di Los Merengues dalam ajang La Liga musim ini dan namanya semakin melambung tinggal setelah mencetak gol yang mencengangkan pada saat berlaga melawan Bayern Munchen. Memiliki skill yang luar biasa, Asensio sepertinya bakal menjadi pemain inti Los Blancos dan tim nasional Spanyol di masa depan.

Comments are closed.