Berita Bola – De Boer Belum Minat Mangku Jabatan Pelatih Timnas

0

Frank de Boer

Berita Bola – Nama Frank de Boer diberitakan selaku salah satu kandidat pelatih dari tim nasional Belanda. Tapinya eks manajer Ajax tersebut sama sekali belum mau mengisi jabatan tersebut saat ini.

Jabatan pelatih timnas Belanda hingga kini masih kosong selepas Danny Blind dipecat dari kursi pelatih utama. Blind dibebas tugaskan dari jabatannya menyusul kekalahan yang sangat memalukan timnya dengan skor 0-2 dari Bulgaria pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018, pada hari Minggu tanggal 26-03-2017 yang lalu.

Nama sosok seoarang De Boer kemudian mencuat sebagai salah satu kandidat terkuat buat menggantikan Blind. Pria yang saat ini berusia 46 tahun ini sedang tanpa pekerjaan selepas dirinya dipecat Inter Milan pada awal bulan November kemarin.

Tapinya agen De Boer Guido Albers telah memastikan kliennya sama sekali belum tertarik untuk menangani timnas Belanda. De Boer dikabarkan masih ingin mendapati suatu tantangan setiap harinya dari melatih klub.

“Dirinya mau berada di atas lapangan setiap harinya. Jadi dia saat ini tak bersedia untuk lowongan itu,” tutur Albers kepada Info Sbobet.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Champions -Messi Layaknya Duri Bagi Unai Emery

“Frank de Boer sama sekali tidak akan menjadi pelatih baru timnas Belanda. Ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan faktor risiko. Frank bersungguh-sungguh ingin bekerja di tim klub,” imbuhnya.

IL PRIMO ALLENAMENTO DI FRANK DE BOER

Belanda sangat membutuhkan pelatih yang sanggup mengembalikan skuatnya ke jalur kemenangan sesegera mungkin. Saat ini mereka berada di peringkat ke-4 yang terhimpun ke dalam Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan mengoleksikan nilai 7 dari 5 laga yang diarunginya, terpaut 6 poin dari Perancis yang memimpin klasemen.

Der Oranje terancam enggak akan lolos turnamen mayor untuk yang kedua kalinya secara beruntun, selepas tak tampil di Piala Eropa 2016 yang lalu.

Comments are closed.