Berita Bola – Deretan Bomber Jempolan Bidikan I Rossoneri

0

Andriy Shevchenko dan Filippo Inzaghi

Berita Bola – AC Milan masih belum sanggup berjaya dalam 6 tahun terakhir. Performa mereka melempem, dan nama mereka sudah mulai pudar. Faktornya sangat vital, di samping finansial, komposisi pemain yang mereka miliki juga jadi faktor krusial. Salah satunya adalah persoalan striker. Seusai zaman Andriy Shevchenko dan Filippo Inzaghi, AC Milan tak pernah lagi memiliki bomber yang benar-benar subur dalam mencetak gol. Striker-striker yang ada saat ini belum sanggup memenuhi harapan petinggi klub dan para suporter.

Hal yang buruk ini sempat dibahas oleh salah satu legenda mereka, F. Inzaghi. Ia mengatakan kepada eks klubnya itu agar dapat melabuhkan striker hebat yang pantas memakai nomor punggung 9 yang pernah ia pakai. Oleh karena itu, I Rossoneri pun sudah berniat merekrut sejumlah striker top dunia. Berikut deretan bomber jempolan bidikan I Rossoneri :

4. Karim Benzema

Karim Benzema

Kesebelasan Milan membuat striker handal yang saat ini bermain di La Liga, K. Benzema, sebagai target utama mereka di bursa musim panas nanti. I Rossoneri bahkan siap merogoh kocek sebesar 60 juta euro buat striker berusia 29 tahun itu. Planning pembelian Benzema ini diyakini merupakan angan-agan dari calon pemilik baru mereka, Yonghong Li, yang akan segera menguasai Milan dalam beberapa hari ke depan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - Mbappe Jadi Perebutan Timnas Senior & Junior Perancis

Juru racik Milan, Vincenzo Montella, sangat mensupport rencana tersebut. Dia berkata bahwa striker berkebangsaan Prancis itu merupakan sosok yang cocok bagi timnya. Salah satu media melaporkan, pendekatan sudah dilakukan manajemen Milan dengan menghubungi agen Benzema, Karim Djaziri.

3. Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang

Nama lainnya yang tak kalah jadi rumor panas akan hijrah ke Milan adalah bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Dia aslinya merupakan pemain lulusan asli akademi sepakbola Milan. Ia juga sempat masuk tim senior Milan di tanggal 1 Juli 2008. Sayangnya, sejak memperkuat dengan tim senior Milan, ia tak terpakai dan sering dipinjamkan ke klub Liga Perancis.

I Rossoneri berminat merekrut Aubameyang melihat kesuburannya dalam urusan membobol gawang lawan. Namun, untuk merekrut striker timnas Gabon itu, Milan harus bersaing dengan Los Blancos dan Manchester City. Sedangkan Dortmund sendiri menetapkan harga tak kurang dari 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

2. Sergio Aguero

Sergio Aguero

AC Milan juga mempunyai target di Liga Inggris. Salah satu adalah bomber Manchester City, Sergio Aguero. Mereka ingin merekrutnya karena posisi Aguero sudah mulai riskan di City sejak kedatangan Gabriel Jesus. Sang pemain sendiri juga sudah mengatakan akan pasrah jika harus dijual.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Italia - Inter Butuh suport Tenaga Baru di Bursa Transfer Musim Panas

Tapinya, I Rossoneri harus menyiapkan banyak uang untuk bisa merekrutnya. Selain harganya mencapai angka 80 juta euro, striker Timnas Argentina itu juga masuk list target klub kaya lain yang siap memboyongnya dengan harga mahal. Milan setidaknya harus bersaing dengan rival sekota mereka, Inter Milan untuk merekrut pemain berumur 28 tahun itu.

1. Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

Satu striker lagi dari EPL. Tak cuma Aguero, Milan juga menjadikan Alexis Sanchez sebagai incarannya. Striker asal Chile itu memang sedang panas dirumorkan bakal hengkang dari Arsenal karena tak kunjung mendapatkan pecapaian yang fantastis. Kondisi The Gunners yang semakin melempem musim ini diyakini membuatnya semakin tak tahan.

Cuma saja, Milan harus bergerak cepat jika ingin merekrut Sanchez. Pasalnya banyak klub kaya yang sudah bersiap menyewa jasanya dengan harga mahal. Seperti Juventus, Inter, Chelsea, Paris Saint-Germain, dan Manchester United.

Comments are closed.