Berita Bola – Deretan Pemain The Citizens Yang Memuncak Talentanya Bersama Pep

0

Pep Guardiola

Berita Bola – Josep Guardiola diberikan misi yang berat untuk menghasilkan gelar di Manchester City. Tapinya, juru racik asal Spanyol itu gagal melakoninya di musim pertamanya di Etihad Stadium. City tertinggal dalam perburuan titel Premier League dari Chelsea dan dilengserkan AS Monaco dalam ajang Liga Champions. Selain itu, Sergio Aguero dan rekannya juga gagal mencapai babak final FA Cup dan EFL Cup musim ini.

Walaupun begitu, ada sisi positif di balik hijrahnya Guardiola ke City. Beberapa pemain yang dilatihnya mengalami perkembangan yang drastis. Berikut ini 5 pemain The Citizens yang memuncak talentanya bersama Pep seperti dilansir info sbobet.

1. Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne sudah menjadi pemain yang berkontribusi besar bagi Manchester City. Seorang playmaker serang atau winger yang fleksibel dan sanggup mencetak gol. Tapi di musim ini Pep melakukan percobaan dengan menempatkan pemain Belgia itu ke posisi lini tengah yang lebih dalam dan lebih bebas atau biasa dikenal dengan nama Free 8. Dengan posisi barunya itu, De Bruyne tampil impresif karena sanggup membantu lini depan City guna menunjukkan taringnya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Monaco vs Villarreal Liga Champions (Leg II) 2016-2017

2. Fernandinho

Fernandinho

Playmaker bertahan bertalenta dari musim yang lalu, Fernandinho sudah melakukan keputusan yang besar di bawah masa kepelatihan Pep. Saat ini dia memperlihatkan efek yang lebih nyata di posisi pivot dengan mengatur tempo bola lebih cepat dari biasanya. Fernandinho juga menunjukkan kehebatannya pada musim ini. Pep mengatakan bahwa ia bisa bermain di posisi apapun dan pernah ditaruh dalam posisi fullback.

 

3. David Silva

David Silva

David Silva nampaknya terlihat sudah tak bisa berkembang. Namun, serupa dengan De Bruyne, dia saat ini bermain lebih mendalam sebagai Free 8, tapi melakukannya dengan cara yang spektakuler. Tak lagi menjadi tumpuan utama di lini serang, Silva kini mengatur ritme permainan City dari posisi yang lebih ke dalam. Posisi ini lebih menggunakan otak dibandingkan fisik, hal tersebut akan memperpanjang karirnya di Etihad.

 

4. Raheem Sterling

Raheem Sterling

Raheem Sterling dirasa melempem pada musim lalu di bawah naungan Manuel Pellegrini. Entah karena faktor formasi baru atau hal lainnya, yang pasti Sterling tak bisa tampil sesuai dengan harapan atau biasa di anggap overrated. Banyak yang sudah meragukannya tapi tak sama dengan Pep. Sang juru racik menyuport Sterling sejak awal dan pemain asal Inggris itu tampil impresif di musim ini.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - El Clasico Laga Krusial, Tapinya Tak Memengaruhi Gelar Juara

5. Jesus Navas

Jesus Navas

Banyak yang mengira Jesus Navas adalah perekrutan gagal Manchester City. Tapinya, Pep Guardiola sanggup mengubahnya menjadi pemain yang paling berperan untuk skuat City. Pep menempatkan pemain asal Spanyol itu di posisi defender kanan. Navas lalu sanggup membuktikan bahwa dia adalah pemain yang solid di posisi fullback dalam beberapa bulan terakhir, oleh karena itu nampaknya ia bakal mendapatkan kontrak baru di klub.

Comments are closed.