Berita Bola – Deretan Pertimbangan The Blues Layak Lego Hazard ke Madrid

0

Eden Hazard

Berita Bola – Real Madrid sedang bersiap untuk merekrut playmaker dari Chelsea, yaitu Eden Hazard. Los Blancos diisukan berani mengeluarkan dana sampai 100 juta pound sterling demi Hazard. Melihat angan-angan tim lain untuk melabuhkannya, Chelsea dikabarkan menawarkan kontrak baru dengan upah 300 ribu pound per minggu (Rp 5 miliar).

The Blues bisa merasa lega jika Hazard setuju dengan nilai kontrak baru itu. Tapinya bagaimana jika sang pemain sendiri yang meminta untuk hengkang dari Inggris? Berikut akan kami berikan 5 pertimbangan mengapa The Blues layak lego Hazard ke Madrid musim depan :

4. Rombak Ulang Tim

Pikirkan jika The Blues menyepakati nilai transfer tersebut dari Los Merengues. Setelah melepas Oscar ke Liga Tiongkok dengan harga 52 juta pound, mereka bisa merekrut sejumlah pemain bintang dunia lainnya. The Blues sanggup memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid lebih-lebih bisa juga merekrut Alexis Sanchez. Dengan banyaknya deretan pemain terkenal yang berlabuh tentu keinginan untuk datang ke stadion juga bertambah.

Saat ini Hazard sedang tak hadir karena cedera otot yang di deritanya, namun juru racik Antonio Conte sanggup mempertahankan performa skuatnya. Hal ini dibuktikan dengan posisi Chelsea yang masih bertengger di peringkat atas klasemen Liga Inggris.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Real Madrid vs Borussia Dortmund Liga Champions Eropa 2016-17

3. Usia Emas

Saat ini Hazard masih berusia 26 tahun, usia gemilang seorang pesepakbola dan layak untuk dihargai mahal oleh klub lain. Simpelnya, The Blues bisa rugi jika menjual Hazard 3 musim ke depan karena nilai Hazard di lantai bursa pasti sudah merosot jauh. Jika dia berumur 28 tahun, usia saat kontraknya berakhir, Chelsea bakal kesusahan untuk merekrut pemain dengan kualitas yang sama namun berbanderol murah. Ada kecenderungan jika Hazard ingin hengkang dari klub di masa depan, manajemen harus punya dana yang banyak dari sekarang.

2. Teror Real Madrid

Hazard selalu mengatakan bahwa ia ingin membela Los Merengues dan semua orang sudah tahu akan hal tersebut. Begitu juga sebaliknya, El Real menginginkan jasa pemain asal Belgia itu. Kondisi ini pastinya sangat merugikan The Blues.

Dalam 2 tahun terakhir rumor-rumor mengenai Hazard dan Madrid akan terus berkelanjutan dan mengganggu manajemen Chelsea sampai hijrahnya sang pemain menjadi nyata. Hal ini serupa dengan kondisi sebelum Cristiano Ronaldo yang sebelumnya membela Manchester United dan Gareth Bale yang sebelumnya membela Tottenham Hotspur pergi ke Real Madrid.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Skuat Inggris Tampil Terlalu Lembek

1. Konsistensi

Tak ada lagi yang bisa menepis talenta dan kualitas Eden Hazard saat ini bersama Chelea. Tapi masih ada keraguan masalah kestabilannya dalam menampilkan performa terbaiknya di lapangan hijau. Pada 2 musim yang lalu dia selalu tampil impresif saat membantu The Blues juara Liga Inggris sampai mendapat titel Pemain Terbaik Tahun Ini. Namun bila diskusi dengan Real Madrid masuk ke jenjang yang lebih serius, bisa jadi hal tersebut akan mempengaruhi kinerjanya.

Eden Hazard MISSED PENALTY Rebound GOAL Chelsea vs Crystal Palace 1 0

Comments are closed.