Berita Bola – Deretan Pesepakbola Ini Punyai Harga yang Spektakuler di EPL

0

Philippe Coutinho

Berita Bola – Baru-baru ini ada pesepakbola yang direkrut oleh Liverpool dengan gaji Rp. 3,4 miliar per minggunya, ya harga itu adalah harga termahal yang pernah ada tim yang dijuluki The Reds itu. Siapakah pemain itu? Ya pemain itu Bernama Philippe Coutinho. Walau menjadi yang paling makmur di Anfield, gaji Coutinho tidak ada apa-apanya berbanding yang lain. Ada 5 pemain lain yang gajinya lebih besar dibanding Countinho, siapakah mereka, berikut kita berikat list nama pemainnya :

 

1. Paul Pogba

Paul Pogba

Tak hanya menjadi pesepakbola dengan bayaran fantastis di dunia ketika Manchester United meminangnya dari Juventus. Pogba juga mendapat bayaran paling tinggi dengan kesepakatan selama 5 musim yang. Punggawa berumur 23 tahun tersebut mendapat total Rp 4,9 miliar per minggu. Tapinya, sampai saat ini Pogba belum menampilkan performa yang baik sesuai dengan gajinya. Penampilannya masih kurang bagus.

 

2. Wayne Rooney

Wayne Rooney

Mendapatkan kesepakatan kontrak baru bersama The Red Devil pada Februari 2014. Rooney sekarang mengantongi Rp 4,2 miliar per minggu selama 5 tahun. Tapinya, memberi gaji tinggi untuk Rooney hingga berusia 34 tahun diduga berbau politis. Saat itu David Moyes ingin memberi info hebat demi menurunkan kritik terhadap skuat MU. Sayangnya upaya tersebut gagal. Moyes dipecat 2 bulan setelah Rooney menandatangani perjanjian baru.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Lazio vs Chievo Liga Italia Serie A 2016-17

 

3. Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

MU tidak keberatan merogoh kocek Rp 3,7 miliar per minggu buat Ibrahimovic yang berumur 35 tahun. Karena, mereka tidak perlu mengeluarkan ongkos transfer untuk mendatangkan pemain asal Swedia itu. Ibra juga hanya dikontrak selama 1 musim dengan opsi perpanjangan 1 tahun. Lagipula, Ibrahimovic merupakan striker papan atas. Eks Striker AC Milan itu sudah menunjukkannya di lapangan. Banyak tim yang di tempatinya menjadi skuat yang sanggar dalam melakukan offensive, musuhnya pun banyak yang kewalahan untuk menghadang Ibra.

4. Sergio Aguero

Sergio Aguero

Mendapat Rp 3,7 miliar selama 5 musim dari perjanjian yang disetujui. Sebuah nominal yang wajar mengingat performanya di setiap laga. Aguero menopang Manchester City 2 kali mengambil gelar juara Liga Inggris, di tambah 1 gelar Piala Liga Inggris. Dia turut menghasilkan 75 gol dari 122 penampilan. Akan tetapi, City tak memetik buah yang baik seusainya.

 

5. Yaya Toure

Yaya Toure

Menjadi punggawa bernominal tinggi pada Liga Inggris sewaktu menjalin kontrak bersama City. Toure mendapat Rp 3,7 miliar per minggu selama 4 tahun. Musim panas ini kontrak itu akan selesai. City belum memutuskan untuk memberikan perpanjangan. Skuat ditempati ragu untuk membayar nominal yang tinggi bagi punggawa yang sudah berumur 33 tahun. Dalam kata lain dia harus menerima potongan gaji jika ingin tetap bertahan di skuat tersebut.

Comments are closed.