Berita Bola – Deretan Punggawa MU Yang Tak Penuhi Ekspektasi Mou

0

Jose Mourinho

Berita Bola – Sudah jadi perbincangan umum bahwa musim pertama Jose Mourinho di Manchester United belum terlihat memuaskan. Walaupun sudah sukses meraih Community Shield dan Piala Liga, The Red Devils belum sanggup bersaing dalam perebutan titel Premier League. Mereka saat ini berada di peringkat ke-5 dan masih punya kesempatan untuk masuk ke dalam The Big Four pada akhir musim. Namun, mereka pastinya butuh usaha ekstra keras untuk melakukannya.

MU memang masih berada dalam masa transisi dan Mou butuh waktu untuk merombek tim menjadi lebih baik. Namun, performa MU yang belum stabil juga dipengaruhi oleh beberapa pemain yang tak bisa tampil sesuai dengan ekspektasi. Berikut deretan punggawa MU yang tak penuhi ekspektasi Mou :

1. Luke Shaw

Luke Shaw

Defender asal Inggris ini direkrut pada tahun 2014 setelah tampil gemilang bersama Southampton dan digadang-gadang bakal jadi bintang masa depan di Old Trafford. Sayang, cedera patah kaki pada tahun 2015 membuat perkembangan karier Shaw sedikit melempem. Setelah kembali sembuh dan bisa bermain di lapangan, Shaw sepertinya masih belum bisa jadi favorit Mourinho lewat performanya. Bahkan pemain berusia 21 tahun itu belum lama ini mendapat komentar pedas dari sang juru racik agar berusaha lebih keras lagi untuk bisa masuk tim inti.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Piala Dunia - Kroasia Bungkam Ukraina, Irlandia Berimbang Hadapi Wales

 

2. Paul Pogba

Paul Pogba

Kedatangan Paul Pogba disambut meriah oleh suporter Manchester United, apalagi setelah sang pemain memecahkan rekor transfer dunia. Sayangnya, sampai sekarang ini Pobga belum bisa unjuk gigi bahwa ia memang pantas direkrut dengan harga yang sangat mahal. Performa Pogba justru sering mendapatkan komentar miring. Terlebih ia sering terlihat hilang dalam laga besar. Namun, Pogba masih punya waktu untuk tampil lebih baik di bawah kepelatihan Jose Mourinho.

3. Wayne Rooney

Wayne Rooney

Performa Wayne Rooney terlihat melempem akhir-akhir ini dan hal itu terus berlanjut pada masa kepemimpinan Jose Mourinho. Bahkan sang kapten harus rela mengisi bangku pelapis lebih sering pada musim ini. Era Rooney bersama Setan Merah mungkin saja akan segera usai. Rooney belum bisa memberikan kontribusi yang baik buat timnya pada musim ini dan hal itu pastinya saja sangat mengecewakan Mou, walaupun sang pemain punya nama besar di Premier League.

4. Marcus Rashford

Marcus Rashford

Marcus Rashford bisa dinilai sebagai titisan saat Louis van Gaal masih di Manchester United. Ia tampil impresif di skuat inti The Red Devils pada musim lalu dan performanya itu bahkan membuatnya masuk skuat Inggris di Euro 2016. Musim ini sepertinya tak berjalan sesuai dengan keinginan buat Rashford. Ia sempat tak bisa mencetak gol sejak bulan September dan hal itu membuat Mou sangat kecewa.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Manchester United vs Tottenham Hotspur Liga Premier Inggris 2016-2017

 

5. Anthony Martial

Anthony Martial

Serupa dengan Pogba, Anthony Martial hijrah ke Manchester United pada musim lalu dengan biaya yang lumayan besar dan menjadi sorotan di dunia sepakbola. Bedanya, pemain asal Prancis itu sukses menjalani musim pertamanya di Old Trafford dengan tampil cukup baik. Musim pertama Martial di bawah naungan Mou justru berjalan sangat berbeda. Ia tak banyak mendapatkan peluang bermain. Performa buruk Martial itu tentu saja menjadi bahan kritikan tak cuma dari Mou tapi juga pihak luar.

Comments are closed.