Berita Bola – Deschamps Nantikan Pergelaran Indah Perancis Lawan Spanyol

0

Didier Deschamps

Berita Bola – Biarpun ini cuma sekadar laga ujicoba, berhadapan dengan timnas Spanyol bagi Perancis tetap akan memberikan nuansa kompetitif pada saat laga nanti. Didier Deschamps sangat menantikan laga menarik di laga ini.

Perancis akan segera menjamu Spanyol di dalam laga ujicoba yang di selenggarakan di Stade de France, pada hari Rabu tanggal 29-03-2017 dinihari WIB. Bagi ke-2 tim, laga ini sangat krusial agar bisa mengukur diri dan kembali menemukan komposisi tim terbaik khususnya menatap persaingan di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 nanti.

Ke-2 tim sama-sama tengah memuncaki grupnya masing-masing. Perancis saat ini memimpin Grup A dengan persaingan dari Swedia dan Bulgaria, serta ada potensi yang sedang ancaman dari Belanda yang bisa kapan saja bangkit dari keterpurukannya.

Perancis unggul 3 poin dari timnas Swedia yang menjadi pesaing terdekatnya dan terpaut 4 poin dari Bulgaria. Sementara itu Spanyol saat ini tengah mendapati tekanan dari Italia yang sama-sama telah mengoleksikan poin 13 di Grup G.

Deschamps telah menyebut bahwa laga ini sebagai duel yang prestisius biarpun tak mempertaruhkan poin-poin. Dirinya sangat menantikan performa apik yang ditunjukkan dari timnya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Peluang Spurs Digenggaman Leicester Untuk Raih Titel Juara

“Laga ini ialah sebuah laga yang prestisius. Enggak ada poin yang diperebutkan sebagaimana yang kalian ketahui selama ini, tapinya berhadapan dengan Spanyol yang merupakan negara unggulan, memberikan aroma yang sangat spesial seperti halnya dengan laga mengahadapi Italia atau Inggris,” tuturnya seperti yang dikutip Info Sbobet.

“Kami kerapkali berjumpa seiring jalannya waktu, tapinya hal ini ialah prospek yang indah dan kami menginginkan bahwa ada suatu pertunjukan yang sangat mempesona, terutama dari sisi kami,” imbuhnya.

Sebaliknya Spanyol tak mau fokus ke beberapa potensi ancaman dari Perancis dan ingin timnya fokus mengerahkan performa terbaik yang segera diarunginya nanti.

Mengenai kualitas tim lawan, pelatih Spanyol Julen Lopetegui mengutarakan bahwa Perancis memiliki beberapa potensi ancaman besar. Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro di barisan depan, tidak asing lagi dengan pola permainan Spanyol sebab mereka merumput di La Liga.

Ada pula ancaman yang lainnya dari para pemain inti semisal Dimitri Payet atau pemain belia, Kylian Mbappe, yang sedang dalam performa terbaiknya. Sementara itu kehadiran N’Golo Kante, Adrien Rabiot, dan Blaise Matuidi di lini tengah hanya memperbesar kans terjadinya persaingan ketat di sektor itu.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Perancis - Verratti Dikabari Telah Perpanjang Kontrak Barunya Bersama PSG

Lopetegui mengutarakan bahwa yang sangat krusial bagi timnas Spanyol ialah fokus tampil dengan pola permainannya sendiri.

“Mari bermain dengan memikirkan mengenai cara kami bermain. Kami punyai respek besar buat Perancis, tapinya yang krusial ialah menjaga gaya bermain kami, sepakbola kami,” katanya seperti yang dikutip Info Sbobet.

“Kami selalu memandang laga ini dengan kepercayaan diri yang tinggi. Kami paham betul dengan kekuatan Perancis, tapinya kami memiliki kans kami sendiri, kami bisa bermain dengan baik,” tambahnya.

Comments are closed.