Berita Bola – Dybala: Bayern, Barca & Madrid Selevel Juve

0

Paulo Dybala

Berita Bola – Paulo Dybala mengutara bahwa Juventus sangat pantas untuk diperhitungkan selaku kandidat terkuat untuk menjadi sang juara. Pandangan dirinya, Juve saat ini telah selevel dengan Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munich.

Bianconeri sama sekali belum terkalahkan di Eropa yang telah diarunginya musim ini. Pada saat fase grup, Juve menjadi sang juara Grup H dengan meraih 4 kemenangan dan 2 hasul imbang di dalam 6 laga yang dijalani tim, dan berhasil menumbangkan Porto dengan skor 2-0 pada leg I babak 16 besar.

Hal tersebut yang berarti, Juve sangat diunggulkan untuk lolos kebabak perempatfinal. Pada leg II yang dihelat di Juventus Stadium, pada hari Rabu tanggal 15-03-2017 dinihari WIB, Dybala cs hanya butuh minimal hasil seri saja.

Madrid, Barcelona, dan Bayern ialah tim-tim yang hampir selalu bertengger di posisi 4 besar Liga Champions di dalam beberapa musim terakhir yang sudah diarunginya. Dybala merasa tak meragukan Juve akan bisa mendulang kesuksesannya 2 musim yang lalu.

“Ada begitu banyak tim agar bisa dihindari di antara mereka yang telah lolos,” tutur penyerang Juventus tersebut di Indo Sbobet. “Semuanya pastinya mempunyai kans untuk memenangi gelar juara.”

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Eropa - 48 Tim-tim Pada Fase Grup Liga Europa Didominasikan Tim Besar Eropa

“Semenjak ajang Liga Champions dimuali kami telah berada pada level yang sama dengan Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munich. Jikalau memang nanti yang akan diarungi tim kami benar-benar lolos kami pun otomatis di level yang sama saat ini.”

“Kami pun telah mejadi pimpinan klasemen liga dan memenangi laga semifinal pertama Coppa Italia, jadi hal ini aku nilai dalam beberapa hal kami memang lebih bagus dibandingkan mereka. Lantas, secara logis, berhadapan dengan mereka di Liga Champions akan bergantung pada apa yang kami lakukan esok,” lanjut Dybala.

Paulo Dybala 2017 – Skills & Goals

“Juventus disingkirkan Barca selepas timnya kalah dengan skor 1-3 di final 2014-2015 silam. Selepas itu, La Vecchia Signora tersingkir pada babak 16 besar sebab ditaklukkan Bayern pada musim lalu.”

“Akankah nanti kami bisa memenanginya? Mengingat usia diriku kini sudah beranjak 23 tahun, ini baru musim kedua bagi aku pribadi maka memenangi Liga Champions itu ambisi aku,” cetus Dybala.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - City Agendakan Menambah Laga Uji Coba Pramusimnya

“Aku punyai begitu banyak rekan setim yang tangguh yang juga berambisi memenanginya, serta para rekan yang sempat memenanginya. Jadi kami semua sangat bersemangat agar bisa berupaya keras dan mengangkat trofi ini,” tuntasnya.

Comments are closed.