Berita Bola – Falcao Bakal Bertahan, Jikalau Monaco Terus Ambisius

0

Radamel Falcao

Berita Bola – Radamel Falcao mengutarakan bahwa dirinya mengaku ingin bertahan lebih lama lagi berada di klubnya sekarang ini, AS Monaco. Falcao hanya berkeinginan agar Monaco terus menerus mempertahankan tekadnya di kompetisi domestik dan Eropa.

Falcao kembali menemukan performa terbaiknya semenjak dirinya kembali ke Monaco yang sudah diarunginya musim ini. Striker berkebangsaan Kolombia itu sebelumnya pernah melalui masa-masa suram selama 2 musim ketika memperkuat pasukan Manchester United dan Chelsea.

Falcao musim ini sudah sukses mengoleksikan 28 gol pada saat 38 laga yang diarunginya di semua kompetisi bersama Monaco. Dia sudah berkontribusi besar di dalam kesuksesan timnya, baik itu di Liga Perancis maupun di ajang Liga Champions.

Monaco sekarang ini tengah memuncaki klasemen Liga Perancis yang unggul 3 angka dari Paris Saint-Germain. Sedangkan di ajang Liga Champions, mereka sukses melaju babak semifinal dan akan berhadapan dengan raksasa Liga Serie A, Juventus.

Falcao hingga kini masih terikat kontrak dengan Monaco sampai musim panas 2018 nanti. Pemain sepakbola yang saat ini tengah berusia 31 tahun tersebut siap memperpanjang kontrak dirinya, dengan catatan Monaco tetap berambisi untuk meraih gelar seperti sekarang ini.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - Beringas di Benua Biru, Falcao Jadi Yang Paling Efisien

“Tentu saja saya kepingin (memperpanjang kontrak). Saya merasa sangat gembira berada di sini, istri dan putri-putri saya pun sangat nyaman tinggal di klub ini dan kota ini,” tutur Falcao kepada Info Sbobet.

“Kami telah beradaptasi dengan baik, kami punyai kehidupan sosial yang baik, dan hal tersebut memungkinkan kerja saya untuk bisa membuahkan hasil yang lebih baik lagi. Saya merasa nyaman berada di sini sejak awal musim dan berharap bisa terus berada di sini. Saya merasa sangat gembira, kami bahagia, dan hasilnya juga bagus. Biarpun begitu, semuanya akan bergantung pada target-target klub,” lanjutnya.

“Idealnya itu ialah memutuskan suatu keputusan yang bisa menguntungkan ke-2 belah pihak. Jikalau nanti memang Monaco mempertahankan tekad untuk bisa memenangi trofi di Perancis dan Eropa — dan itulah kenapa saya hadir ke sini — saya akan dengan senang hati terus bertahan di sini,” tuntas Falcao.

Comments are closed.