Berita Bola – I Nerazzurri Secara Official Depak Juru Raciknya

0

Stefano Pioli

Berita Bola – Kabar mencengangkan datang dari salah satu skuat raksasa asal Liga Italia, Inter Milan. Pasalnya baru-baru ini mereka menyatakan bahwa mereka sudah melakukan pemecatan terhadap sang juru racik mereka sendiri, ya dia lain tak lain adalah Stefano Pioli yang cuma bisa meraih 2 angka dari total 10 laga yang sudah diarunginya. Melalui website officilanya, Inter menulis pernyataan seperti ini.

Skuat yang berjulukan La Beneamata itu menyatakan bahwa Pioli telah didepak dari bangku kepelatihan bersama dengan tim teknisnya. Mereka berterimakasih kepada Stefano dan tim atas kinerjanya untuk skuat selama 6 bulan di masa yang sulit. Juru racik tim Primavera, Stefano Vecchi bakal menangani tim untuk menghadapi 3 laga tersisa musim ini. Klub akan mulai dari sekarang untuk mempersiapkan musim depan.

Dekrit yang membuat geger ini dibuat cuma beberapa saat setelah Pioli dirumorkan telah setuju untuk menduduki jabatan juru racik Fiorentina di musim depan. Sebagai pengganti, mencuat beberapa nama juru racik yang sudah terkenal di kalangan publik sepak bola layaknya, A. Conte, D. Simeone, dan L. Spalletti untuk menangani Giuseppe Meazza pada musim depan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Kandas Lawan Wales McGovern Tetap Bangga

Seperti yang sudah umum, La Beneamata menjalani sesi musim uji coba bersama R. Mancini, tapinya mereka harus menyudahi kerjasama cuma berselang 2 minggu sebelum Serie A dimulai. Frank de Boer kemudian muncul sebagai penerus dan dipecat pada tanggal 1 November lalu, setelah menerima 4 kali kekalahan dari 5 kali laga pada bulan Oktober.

Salah satu juru racik asal Italia, S. Vecchi sempat meracik skuat senior kurang lebih selama 5 hari, lebih detailnya yaitu tanggal 3 sampai 8 November, saat Inter dilibas Southampton dengan skor 2-1 di Europa League dan sukses mengalahkan Crotone dengan skor 3-0 di Serie A. Pioli sampai di Inter pada tanggal 8 November 2016, mengarungi 28 laga bersama Nerazzurri dengan torehan 15 kali kemenangan, 3 kali hasil seri, dan 10 kali kalah.

Statistik kemenangan Pioli nyatanya mencapai angka yang cukup baik, yaitu sebesar 53,57%, atau bisa di katakan yang paling tinggi di sepanjang torehan kariernya sebagai juru racik di Italia, tapi nyatanya hal tersebut tak cukup kuat untuk menyelamatkan kariernya sebagai orang nomor 1 di Inter Milan.

Comments are closed.