Berita Bola – Inilah 3 Pemain Supersub Andalan Los Blancos

0

BBC & MSN

Berita Bola – Sejak datangnya Gareth Bale pada musim 2013/14, Real Madrid sudah sangat kental memakai susunan trio BBC (Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo) di lini depan. Ke-3 striker itu bersaing ketat dengan trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar (MSN) milik Barcelona. Secara totalitas pun, susunan pemain dari Los Blancos rata-rata sering tak berubah banyak. Rotasi sepertinya cuma jadi terakhir bagi sang juru racik Zinedine Zidane. Zizou cuma merotasi pemain jika pemain utama terbalut cedera atau mempunyai jadwal yang padat.

Walaupun begitu, dari faktor itu bukan berarti Los Merengues cuma soal trio BBC atau pemain inti saja. Masih ada beberapa pemain cadangan yang bisa jadi substitusi sepadan bagi salah satu dari trisula tersebut. Dalam beberapa pertandingan akhir Real Madrid, hal itu sudah nampak jelas. Walau salah satu dari trio BBC absen, lini depan Los Blancos tak berkurang ketajamannya.

Begitu pun sama hallnya saat punggawa lain dari lini tengah atau belakang absen. Kehebatan Madrid sebagai sebuah tim raksasa tetap impresif. Siapa saja pemain pelapis tersebut? Berikut 3 pemain supersub yang kerap jadi andalan Zizou :

1. Nacho

Nacho

Masalah di lini belakang, Los Blancos selama ini identik dengan Sergio Ramos dan Pepe. Ke-2 punggawa itu sulit digantikan posisinya di lini pertahanan El Real. Di musim ini, kenyamanan Pepe di lini belakang mulai terganggu. Hal itu tak terlepas dari mulai uzurnya usia Pepe dan kontraknya yang akan usai di akhir musim. Salah satu defender yang digadang-gadang bakal menggantikan Pepe adalah Nacho. Ya, Zizou belakangan kerap mengandalkan Nacho untuk berduet dengan Sergio Ramos di lini belakang.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Brasil Seharusnya Tak Membuang Percuma Peluangnya

Nacho bahkan dimainkan Zidane dalam laga krusial leg ke-2 8 besar Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Liga Champions. Hasilnya tak begitu buruk, Los Blancos kebobolan 2 gol yang bukan berasal dari serangan Die Roten. Nacho lagi-lagi jadi andalan Real Madrid di laga melawan Deportivo La Coruna. Di pertandingan ini, Real Madrid menang secara telak dengan skor 6-1.

2. Marco Asensio

Marco Asensio

Salah satu pemain yang jadi kartu as Zizou jika saja salah satu dari trisula absen adalah Asensio. Performa Asensio nyatanya ampuh di laga melawan Die Roten. Asensio membukukan 1 gol kemenangan dengan skor 4-2 atas lawannya itu. Di pertandingan melawan Barcelona, Asensio masuk sebagai substitusi Gareth Bale, walaupun Madrid akhirnya kalah.

Pemain yang sudah menginjak usia 21 tahun ini lalu menjadi pilihan utama saat Los Merengues melibas Deportivo. Asensio dimainkan di posisi sayap kiri. Sebagai pemain, Asensio punya sisi positif yaitu bisa bermain di banyak posisi. Selain playmaker, Asensio juga bisa jadi bomber.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - Gol Griezmann Dinanti-nantikan Musim ini Selepas Puasa Gol

3. Isco

Isco

Di antara ke-2 pemain yang sudah disebutkan, Isco mungkin jadi pemain yang patut diperbincangkan. Walaupun kerap menjadi pelapis, skill Isco dapat dikatakan setara dengan para punggawa utama El Real. Hal itulah yang membuat Isco sempat kesal dengan kondisinya di Los Blancos. Banyak media menyatakan bahwa Isco bakal hengkang karena kerap tak jadi pilihan utama.

Akhir-akhir ini, Zizou memberikan kans terhadap Isco. Kepercayaan itupun sanggup dipenuhi dengan performa impresif Isco. Pemain yang direkrut dari Real Sociedad itu akhirnya berniat untuk merebut posisi pemain utama di El Real. Itu artinya, Isco ditafsir bakal bertahan setidaknya sampai 1 musim ke depan.

Comments are closed.