Berita Bola – Jajaran Pesepakbola EPL Yang Berkhianat

0

Alexis Sanchez

Berita Bola – Bintang Arsenal yaitu Alexis Sanchez sedang kerap dirumorkan bakal hijrah ke dengan Chelsea pada musim depan. Tapinya, hal tersebut saat ini baru sekedar isu dan masih banyak kans yang bisa terjadi pada akhir musim. Namun, apabila transfer tersebut benar-benar terjadi maka Sanchez telah mengambil langkah yang cukup sensasional. Pasalnya, The Blues merupakan salah satu rival utama The Gunners di ajang Premier League.

Walaupun begitu, sebelumnya di EPL sudah sering terjadi beberapa transfer yang sensasional karena sang pemain memutuskan untung hijrah ke klub rival. Siapa saja pemain yang dimaksud? Berikut ini listnya kami berikan

1. Petr Cech

Petr Cech

Dari: Chelsea
Ke: Arsenal
Tahun: 2015

Cech mengira ia akan menutup karirnya di The Blues tapi dalam surat terbuka terhadap para suporter, ia mengatakan bahwa kehidupan selalu tak menentu dan tak bisa diprediksi. Cech kehilangan posisi utamanya dari Thibaut Courtois dan klub akhirnya membolehkan sang kiper hengkang menuju klub rival EPL Arsenal walaupun telah meraih prestasi hebat di Stamford Bridge dengan 13 trofi selama 11 tahun.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Cili vs Venezuela Kualifikasi Piala Dunia 2018

Suporter The Blues bisa mengerti keputusan tersebut karena Cech ingin aktif bermain tapi akhirnya menjadi lega karena ia belum memenangkan apapun selain Community Shield sejak pergi pada tahun 2015.

2. Andy Cole

Andy Cole

Dari: Newcastle
Ke: Manchester United
Tahun: 1995

Transfer ini cukup mencengangkan karena Andy Cole merupakan pencetak gol utama Newcastle dan akhirnya justru dilepas ke Manchester united dengan biaya 7 juta pounds pada. Cole sukses membawa The Red Devils unggul atas Newcastle dalam perebutan titel Premier League dan hal itu terjadi lagi di tahun 1997. Cole sukses menyumbang 121 gol dalam 275 pertandingan untuk Man United.

3. Defoe

Defoe

Dari: Tottenham
Ke: West Ham
Tahun: 2004

Tottenham melakukan langkah kontroversial di tahun 2004. Kurang dari 1 hari setelah West Ham terdegradasi dari EPL, Defoe spontan meminta hengkang dan klub dengan berat hati akhirnya menyetujui permintaan tersebut. Spurs lalu cuma membayar 7 juta pounds untuk memboyong Defoe dan sang pemain kemudian mendapat cap sebagai pengkhianat oleh suporter Upton Park. Defoe menjadi pahlawan di White Hart Lane dengan menyumbang 91 gol di EPL dalam 2 periode.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Sunderland vs Arsenal Liga Primer Inggris 2016-2017

4. Carlos Tevez

Carlos Tevez

Dari: Manchester United
Ke: Manchester City
Tahun: 2009

Carlos Tevez cukup populer di MU selama 2 tahun masa peminjaman yang sukses di mana ia menyumbangkan Liga Champions pada tahun 2008. Para suporter pun lalu meminta sang juru racik Sir Alex Ferguson untuk mempermanenkan sang pemain. Tevez kemudian malah melakukan tindakan kontroversial, yaitu menjadi pemain Manchester City. City nyatanya menyambut Tevez dengan meriah dan sang pemain dapat memenuhi ekspetasi dengan sukses menyumbangkan titel Premier League dan Piala FA.

Comments are closed.