Berita Bola – Jajaran Pesepakbola Yang Jadikan CR7 Sebagai Panutannya

0

Cristiano Ronaldo

Berita Bola – Berita yang hadir kali ini akan membahas tentang pesepakbola yang jadikan Cristiano Ronaldo sebagai panutannya. Panutan adalah seseorang yang dikagumi oleh sebagian orang dan kerap menjadi inspirasi untuk mereka mengejar kesuksesan yang sama dengan idolanya.

Tiap manusia memiliki Panutannya yang masing-masing, namun, ada juga yang mengidolakan sosok yang sama. Sama halnya seperti yang ada di dunia sepakbola dari salah satu pesepakbola terbaik yang ada didunia yang sukses meraih empat Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo.

Pemain yang berposisi sebagai sayap yang saat ini memperkuat Real Madrid, yang saat ini sudah berusia 32 tahun itu, tak hanya mempunyai kualitas skill yang hebat, dirinya juga memiliki karakter kuat, pantang menyerah, ambisius menjaga permainannya di level tertinggi dunia, dan terus bekerja keras menjadi yang terbaik, walaupun itu sedang latihan sekaligus.

Tak pelak karena hal itu lah yang menjadikannya salah satu pemain terbaik dunia dan menjadi idola beberapa orang, bahkan para pesepakbola yang juga menjalani profesi sebagai pesepakbola profesional. Siapa saja mereka? Berikut Prediksi Bola akan berikan rangkumannya:

5. Marcus Rashford

Marcus Rashford

Striker Timnas Inggris yang berhasil promosi ke tim utama Manchester United musim lalu bersama dengan Louis van Gaal. Rashford pun tumbuh dengan mengikuti perjalanan dari sang idola Ronaldo yang pernah bermain untuk Setan Merah di era 2003-2009. Pesepakbola yang saat ini baru berusia 19 tahun itu mengagumi sosok Ronaldo tiap kali dirinya mencoba melewati dua-tiga lawan. Ronaldo menjadi inspirasi permainan dari Rashford yang saat ini juga berposisi sebagai pemain sayap.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - Jajaran Superstar Incaran Los Merengues Di Musim Panas

 

4. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Nama yang sedang menjadi buah bibir di daratan Eropa saat ini. Baru saja berusia 18 tahun, Mbappe sudah menjadi rising star dari kesebelasan Monaco dan digadang sebagai suksesor dari legenda Timnas Prancis Thierry Henry. Namanya kian populer ketika dirinya menjalani debut di Timnas Prancis dan berhasil membawa Monaco lolos ke delapan besar Champions League.

Mbappe pun adalah salah satu fans berat dari CR7 dan drinya pernah berfoto langsung dengan dirinya saat menyambangi Valdebebas, markas latihan dari Los Blancos. Kekaguman Mbappe kepada Ronaldo pun dibeberkan oleh sang ayah kalau anaknya benar-benar mengidolakan superstar asal Portugal itu selama beberapa tahun terakhir ini.

3. Martunis

Martunis

Pertemuan Martunis dengan para punggawa Timnas Portugal dan juga Ronaldo seperti sudah suratan takdir yang tidak bisa dihindarkan lagi. Pada 2004 setelah bencana tsunami yang melanda Aceh, Martunis yang saat itu masih berumur tujuh tahun terdampar di lautan selama 21 hari dengan hanya bertahan dengan memegang sofa. Dirinya memakai jersey Timnas Portugal dengan nama Rui Costa di belakangnya. Saat ditemukan, Martunis menarik perhatian dunia melalui pemberitaan media dan sampai ke federasi sepakbola Portugal.

Bertemu langsung dengan para punggawa Portugal, Ronaldo juga mengangkatnya sebagai anak angkat. Martunis pun pada akhirnya sangat mengidolakan Ronaldo sejak saat itu dan dirinya juga pernah mencoba peruntungan sebagai pesepakbola. Martunis pernah merumput untuk PSAP Sigli Aceh dan juga bermain di Sporting Lisbon B, klub yang pernah membesarkan nama Ronaldo.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - Terbalut Perban, 5 Pesepakbola Ini Absen Berkepanjangan

2. Gareth Bale

Gareth Bale

Hubungan Ronaldo dan juga Bale itu seperti membenci tapi cinta. Mereka tidak punyai hubungan di luar lapangan yang begitu akrab, tapi ketika sedang berada di dalam lapangan, keduanya profesional bermain untuk nama besar Madrid. Bale yang saat ini berusia 27 tahun itu bisa dikatakan sebagai pesaing besar dari Ronaldo ketika dirinya datang dari Tottenham Hotspur pada 2013. Kendati demikian fakta itu tidak bisa menutupi kekaguman Bale kepada Ronaldo.

1. Jese Rodriguez

Jese Rodriguez

Sama seperti dengan Bale, Jese merupakan binaan asli dari akademi Los Blancos. Dirinya juga banyak belajar dari CR7 dan mencoba mengambil sisi positif dari pemain kelahiran Madeira itu. Apalagi posisi keduanya sama-sama berada di posisi sayap alias penyerang sayap.

Comments are closed.