Berita Bola – Jajaran Pesepakbola yang Makin Impresif Setelah Hengkang Dari Nerazzurri

0

Inter Milan Logo

Berita Bola – Banyak kesebelasan kaya biasanya memiliki hobi untuk melabuhkan pemain-pemain papan atas. Banderol tinggi tak menjadi masalah. Yang terpenting, pemain tersebut bisa direkrut dan klub tersebut bisa memenuhi harapan para suporter.

Tapinya, tak semua pemain bintang bisa tetap berjaya setelah pindah klub. Salah satu klub Liga Itali yang menjadi pelabuhan beberapa pemain papan atas melempem adalah Inter Milan. Fatalnya, setelah hengkang, pemain tersebut malah bersinar. Ada beberapa pemain yang seperti itu, siapa saja mereka? Berikut jajaran pesepakbola yang makin impresif setelah hengkang dari Nerazzurri :

 

1. Andrea Pirlo

Andrea Pirlo

Salah satu yang masuk daftar ini adalah Andrea Pirlo. Tak disangka, pemain yang sukses membuat AC Milan dan Juventus meraih beberapa trofi itu tak sanggup berkontribusi banyak bagi Inter. Dia di beli Inter dengan kontrak selama 4 tahun, sayangnya dia cuma 1 tahun berlaga disitu, sisanya ia dipinjamkan ke skuat lain, seperti Reggina dan Brescia.

Lalu, ia dibeli oleh I Rossonerri. Dari situlah masa keemasan Pirlo. Dia berkontribusi atas d2ua kali menjuarai Liga Champions. Dari situ, Pirlo hijrah ke Juventus secara gratis di tahun 2011, skill Pirlo nyatanya belum sirna. Dia menjadi playmaker Si Nyonya Tua di lini tengah. Free kick akuratnya yang menjadi suatu keuntungan bagi Juventus. Empat tahun sukses bersama Juve, dia kini menghabiskan sisa kariernya di MLS bersama New York City.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - Barca Dikabari Tengah Membidik Coutinho

2. Clarence Seedorf

Clarence Seedorf

Pemain ke-2 yang masuk ke dalam catatan ini adalah Clarence Seedorf. Dia mirip dengan Pirlo, cuma berlaga sebentar di kesebelasan Inter, dan kemudian sukses di AC Milan. Pemain itu pun lantas jadi salah 1 fondasi utama Milan selama 10 tahun. Ia turut berkontribusi sewaktu mengantarkan Milan menjuarai Liga Champions dan beberapa gelar setempat.

Setelah dari situ, Seedorf menghabiskan sisa waktunya bersama klub asal Negeri Samba, yaitu Botafogo sebelum akhirnya pensiun di tahun 2014. Setelah pensiun, eks pemain internasional Belanda itu sempat mencicipi kursi kepelatihan Milan, namun ia gagal.

 

 

3. Philippe Coutinho

Philippe Coutinho

Coutinho dulu pernah membela Inter Milan selama 3 musim dari tahun 2010. Ia dilabuhkan dari Vasco da Gama berbanderol 3,8 juta euro. Ia lalu dilepas ke Liverpool di bulan Januari 2013 seharga 13 juta euro, harga yang terbilang murah jika dilihat dari performanya bersama The Reds.

Selama membela Liverpool, dia sukses unjuk gigi secara impresif. Pemain yang berposisi sebagai Playmaker itu kerap membuat gol-gol spektakuler dari jarak jauh. Dari situ, Manajemen dari Inter Milan, yaitu Piero Ausilio menyatakan bahwa menjual Coutinho ke Liverpool adalah langkah salah yang pernah dibuat selama kariernya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET Prediksi Bola Brazil VS Haiti Copa Amerika 2016

4. Robbie Keane

Robbie Keane

Serupa dengan Coutinho, Keane juga sempat berlaga di Nerazzurri. Ia diboyong dari Coventry City dengan banderol sebesar 19,5 juta euro di musim panas tahun 2000. Sayangnya, cuma 6 bulan dia berlaga disitu. Dibulan berikutnya, ia dipinjamkan ke Leeds United, dan dipermanenkan 1 tahun kemudian. Di Leeds, dia berkembang dan bersinar. Bersama Rio Ferdinand, ia bahkan sanggup membuat Leeds mencapai babak semi final Liga Champions tahun 2001.

Performa impresifnya bersama Leeds membuat Tottenham Hotspurs berminat. Ia kemudian dibeli oleh White Hart Lane di tahun 2002. Bisa dibilang, Keane klop dengan Spurs. Pasalnya, 2 kali ia bergabung dengan klub asal Kota London tersebut. Setelah itu, di tahun 2012, Keane bermain di MLS bersama LA Galaxy.

Comments are closed.