Berita Bola – Jajaran Pesepakbola yang Miliki Kesalahan di Musim Ini

0

Lucas Perez Arsenal Contract

Berita Bola – Sepak bola bisa jadi sebuah kompetisi yang keji. Sisi positifnya bisa membawa Anda menjadi terkenal dan kaya, tapinya ada sisi negatif yang bisa membuat anda terpuruk. Tak sedikit mereka yang terpuruk karena memang salah mengambil keputusan. Hanya dengan tawaran uang besar, sang pemain rela menerima pinangan klub besar, walau akhirnya malah tampak seperti salah pindah klub. Nah ada 5 pemain yang serupa seperti itu. Mereka dinilai salah pindah skuat baru pada musim ini. Berikut daftarnya kami berikan :

1. Lucas Perez

Lucas Perez

Striker 28 tahun ini jadi sorotan panas saat membela Deportivo La Coruna musim lalu. Hal itulah yang bikin Arsenal berminat. Namun, keputusan hijrah Perez ke klub London Utara itu bisa dikatakan salah. Soalnya, pemain asal Spanyol kerap di jadikan pelapis oleh juru racik Arsenal, Arsene Wenger. Selain karena cedera, Perez layaknya sulit melengserkan pemain-pemain seperti A. Sanchez, O. Giroud, T. Walcott dan D. Welbeck. Wenger sepertinya masih kesusahan untuk mencari momen yang pas untuk menurunkan Perez. Padahal, Perez bisa jadi solusi untuk kebuntuan lini depan Arsenal.

2. Gabriel Barbosa

Gabriel Barbosa

Pemain yang masih berusia muda ini ( 20 tahun ) sebenarnya sangat hebat bersama Santos. Dia bahkan sukses mengisi role penting sewaktu klub Brasil itu meraih Campeonato Paulistas pada 2015 dan 2016. Lalu, dia memutuskan untuk hijrah ke Inter Milan. Mulanya, Barbosa digadang-gadang bisa menjadi penerus Neymar. Namun nyatanya, musim ini dia cuma main dalam 8 laga dalam kata lain 162 menit saja. Padahal di Santos, dia sukses membuat 154 penampilan sejak menembus skuat inti dan menyumbang 54 gol. Tentu, dia harus evaluasi keputusannya untuk tinggal di Inter atau hengkang.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - Fenerbahce Tepis Isu Hijrahnya Van Persie

3. Michy Batshuayi

Michy Batshuayi

Dalam 10 tahun terakhir, Chelsea memang punya habit untuk merekrut bakat di seluruh Eropa. Sewaktu Michy Batshuayi mulai gemilang di Olympique Marseille, The Blues pun langsung meminangnya. Namun, sejak berlabuh ke Stamford Bridge, Batshuayi ternyata cuma jadi pelapis Diego Costa. Alhasil, Batshuayi cuma main sebanyak 17 laga Liga Inggris saja. Itupun bukan sebagai starter, tapi sebagai pelapis. Tak tahu bagaimana nasib Batshuayi selanjutnya bersama Chelsea.

4. Renato Sanches

Renato Sanches

Setelah tampil impresif bersama Benfica, Renato Sanches ditafsir akan berkontribusi besar bersama Bayern Muenchen. Apalagi, sebelum dia hijrah ke situ, Sanches pernah mendapat titel pemain muda terbaik di EURO 2016. Walaupun begitu, nyatanya musim ini dia tak tampil seperti yang diinginkan. Dia cuma main selama 8 laga selama di Jerman. Kepercayaan diri yang kurang, dan acap melakukan blunder menjadi faktor utama Carlo Ancelotti tak memberinya posisi inti. Apalagi, dia harus bersaing dengan Arturo Vidal untuk mengisi posisi playmaker box-to-box.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Curhatan Van Gaal Selepas Dipecat MU

5. Paco Alcacer

Paco Alcacer

Sewaktu Paco Alcacer memutuskan hijrah ke Barcelona, tentu potensinya ditafsir akan semakin berkembang. Pasalnya, dia merupakan salah satu pemain yang paling subur di Valencia. Pada musim 2013-14 nyatanya, striker 23 tahun ini sukses menyumbang 14 gol dalam 37 laga bersama Valencia. Namun, hal ini tak terjadi sewaktu berlabuh ke Barcelona. Alcacer harus puas menunggu peluang sebagai pelapis. Buruknya, dia juga kurang subur saat diberi kepercayaan untuk tampil. Musim ini, dia cuma tampil sebanyak 13 kali di semua kompetisi.

Comments are closed.