Berita Bola – Jejeran Gol The Blues Ini Terbilang Mencengangkan

0

Eden Hazard

Liga Inggris – Gol yang diciptakan playmaker Chelsea yaitu Eden Hazard saat berlaga melawan Arsenal, dulu, disebut-sebut menjadi gol terspektakuler di Liga Inggris pada musim ini. Skill dari sang punggawa menembus lini belakang sebelum membobol gawang Peter Cech, menjadi salah satu faktor mengapa gol pemilik nomor punggung 10 itu pantas menjadi gol terhebat di musim ini.

Di skuat yang berjulukan The Blues atau The Pensioners itu sendiri, gol Hazard nyatanya bukan gol spektakuler yang pertama kali tercipta. Sebelumnya, beberapa penggawa Chelsea juga sukses membuat ribuan penonton heboh karena aksi individu mereka membobol gawang setelah melewati lini belakang pemain lawan. Website official Chelsea mencatat, sebelum Hazard setidaknya ada 4 aksi penggawa Chelsea yang melahirkan gol cantik. Berikut list gol spektakuler yang tercipta oleh punggawa Chelsea:

1. Joe Cole vs Manchester United 2006

Joe Cole

Mempunyai ketangkasan dalam berlari cepat serta kepiawaian melewati hadangan lawan, membuat beberapa pemain lawan harus cermat untuk menghentikan laju dari Joe Cole. Manchester United, adalah salah satu skuat yang menjadi korban dari pergerakan pemain ini. Berlaga untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim 2006, Cole sukses membobol gawang MU yang dijaga Edwin van der Sar lewat gol spektakulernya.

Diawali dari tendangan gawang Chelsea, Didier Drogba yang menerima bola langsung memberi operan kepada Cole yang berada dekat dari kotak penalti MU. Posisi Cole sendiri, nyatanya cukup sulit karena dijaga oleh beberapa pemain belakang, termasuk defender senior Rio Ferdinand yang berada persis di belakangnya. Tapi, berkat kecerdikannya mencari celah, eks punggawa Liverpool itu akhirnya sukses keluar dari hadangan 3 bek lawan, sebelum akhirnya melesakan tendangan keras di wilayah kotak penalti dan memenangkan gelar juara Liga Inggris musim 2006.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Italia - Roma Sah Mendapatkan Bruno Peres

2. Nicolas Anelka vs Sunderland 2009

Nicolas Anelka

Menerima bola di wilayah pertahanan sendiri, Nicolas Anelka mencoba untuk unjuk gigi dalam mendominasi bola. Hadangan yang dilakukan beberapa pemain Sunderland, gagal menghentikan laju Anelka yang terus mengarah ke lini pertahanan lawan. Setelah dekat dengan kotak penalti, eks punggawa Timnas Perancis itu akhirnya menendang ke sisi kiri atas gawang Suderland yang dijaga Marton Fulop. Gol cantiknya itu sekaligus membuat dirinya berhak menerima Sepatu Emas Premier League musim 2008/2009.

3. Ramires vs Manchester City 2011

Ramires

Posisi kurang pas sewaktu mendapat operan akurat dari Michael Essien, hal tersebut mungkin ditafsir akan sulit dilanjutkan Ramires. Untungnya, berkat kecerdikan Ramires, playmaker asal Brasil itu akhirnya sukses keluar dari halangan beberapa punggawa City, sebelum akhirnya berhadapan dengan kiper City, Joe Hart sekaligus menipu sang kiper. Tendangan kerasnya sukses merobek jala gawang sudut kanan Hart.

4. Eden Hazard vs Arsenal 2017

Eden Hazard vs Arsenal 2017

Eden Hazard seolah-olah menambah daftar gol spektakuler yang diciptakan oleh para pemain Chelsea. Hazard menyumbangkan 1 dari 3 gol untuk kemenangan skuatnya. Menerima bola di lini pertahanan sendiri, pemain Timnas Belgia itu berpikiran untuk mendominasi sendiri bola, tanpa mengoper ke rekan setimnya. Usahanya untuk menembus daerah pertahanan lawan, sempat mendapat halangan dari 4 pemain The Gunners.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Swiss Konfirmasi Skuat Sementara Jelang Piala Eropa

Tapinya, berkat kelincahan Hazard, pemain yang didatangkan dari Lille itu, akhirnya sukses masuk ke wilayah penalti, sebelum akhirnya mengakhiri atraksinya dengan menendang bola ke sisi kanan gawang Peter Cech. Aksi hebat dari Hazard itu, tidak hanya sukses membuat manajer Chelsea, Antoni Conte melompat kegirangan saja. Bahkan, sang presiden klub pun, Roman Abramovich tersorot kamera ikut merayakan gol yang dicetak Hazard.

Eden Hazard vs Arsenal (04/02/2017)

Comments are closed.