Berita Bola – Kemanakah Destinasi Enrique Berikutnya Jikalau Hengkang Dari Barca

0

Luis Enrique

Berita Bola – Masa depan Luis Enrique di Barcelona belakangan kerap menjadi pertanyaan. Tapinya, Enrique tak perlu cemas jika nantinya meninggalkan Azulgrana, karena banyak klub yang ingin merekrutnya. Kontrak Luis Enrique akan habis akhir musim ini. Tapi Azulgrana masih bersikap santai dan tak berbicara soal kontrak pelatih asal Spanyol itu. Sejauh ini Enrique masih binggung. Dia belum memastikan akan bertahan di klub atau hijrah.

“Saya akan membiarkan Luis berpikir dengan matang. Saya sangat familiar dengannya dan saat ia sudah memiliki kepastian, ia pasti akan memberikan saya info,” ucap salah satu agen Azulgrana, yaitu Robert Fernandez. Lalu klub mana sajakah yang menjadi kandidat kuat untuk menjadi tempat bernaungnya Enrique di masa depan. Berikut list klub yang berkans menjadi destinasi Enrique berikutnya:

1. AC Milan

AC Milan

Saat ini, AC Milan tengah berbenah. Mereka ingin mendapatkan kembali reputasi sebagai klub papan atas Italia dan Eropa. Mencari juru taktik yang mempunyai banyak pengalaman tentu menjadi target utama i Rossoneri. Apalagi dengan datangnya owner baru yang kaya raya. Enrique bisa menjadi target utama jika jadi hengkang dari Azulgrana musim panas nanti. Lebih-lebih Enrique punya pengalaman di Italia bersama AS Roma.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola AC Milan vs Torino Liga Italia Serie A 2016-17

2. Borussia Dortmund

Borussia Dortmund

Untuk semua hal yang dilakukannya untuk skuat dalam 2 musim terakhir, Thomas Tuchel di anggap gagal mengikuti jejak pendahulunya, Jurgen Klopp. Saat ini Dortmund mempunyai selisih 12 poin dari peringkat pertama, Bayern Muenchen. Luis Enrique bisa membawa efek yang baik jika diboyong Dortmund. Dia akan mewarisi tim termuda yang ditafsir mampu meraih peringkat pertama dalam 2 tahun ke depan. Style Luis Enrique bisa dibilang pas untuk Dortmund. Punya playmaker yang kuat, Dortmund bisa saja disebut sebagai Barcelona-nya Jerman.

3. Inter Milan

Inter Milan

Luis Enrique bisa dikatakan seseorang yang dapat merubah kedudukan Inter Milan saat ini yang dianggap tim underdog. Dia bisa jadi punggawa yang pas untuk membina Nerazzurri yang terpuruk dalam 5 tahun terakhir. Bersama owner dari Tiongkok, kocek tentu bukan jadi permasalahan. Sehingga permintaan gaji Enrique akan dipenuhi selama bisa meraih gelar bagi Inter Milan. Enrique dapat mengatasi masalah Milan dalam fondasi maupun mental juara.

 

 

4. Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain

Tim yang dianggap layak dan paling aman untuk Enrique adalah skuat papan atas Paris, yaitu PSG. Ligue1 tidak terlalu susah untuk dijalani, tapinya tantangan yang sebenarnya adalah membawa PSG keluar sebagai juara di berbagai kompetisi. Dengan kualitas skuat PSG, dia mungkin cuma mengubah sedikit formasi saja dan melatih mental pemain. Enrique di percaya bisa membawa PSG untuk sukses ke depannya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - 5 Lini Yang Harus Dirombak Mou Pada Musim Panas

5. Arsenal

Arsenal bisa dikatakan cocok juga dengan style Enrique. Mereka punya tipikal permainan yang sama, yakni mendominasi pertandingan. Walaupun begitu, masalah skuat berjulukan The Gunners itu cukup kompleks. Yakni, mereka cukup lama tidak menjadi juara Liga Inggris, lebih-lebih belum pernah juara Liga Champions. Mereka butuh perubahan yang drastis. Apalagi skuat Arsenal sebagian besar sedang dalam masa emas. Dan kedatangan Enrique bisa mewujudkan target yang diimpikan.

Comments are closed.