Berita Bola – Kondogbia Ungkapkan Hubungannya Buruk Dengan De Boer

0

Frank De Boer

Berita Bola – Pada awal mulanya Geoffrey Kondogbia merasai dirinya agak sedikit dipermalukan, lalu kemudian dibikin kecewa oleh pernyataan seorang Frank De Boer. Hubungan diantara keduanya pun tak begitu akur.

Kondogbia dan De Boer sempat melakukan kerja sama di Inter Milan pada awal yang telah diarunginya musim ini. Aakan tetapi hanya bertahan selama 14 laga saja, sebab De Boer pada prosesnya telah dipecat menyusul perolehan hasil yang tak memuaskan tim.

Pada saat satu titik, Kondogbia mengakui hubungan dirinya dengan De Boer sudah renggang, persisnya pada saat Inter bermain imbang dengan skor 1-1 ketika berhadapan dengan Bologna di laga pekan ke-6 yang diarunginya di Liga Serie A Italia.

Pada saat itu Kondogbia dimainkan selaku starter, tapinya ditarik keluar selepas 27 menit babak pertama. Setelah laga itu, De Boer mengkritik playmakernya tersebut sebab dinilai tak mendengarkan dan menjalankan instruksi yang sudah dia berikan. De Boer langsung meminta dirinya tampil simpel dan Kondogbia tak melakukan hal itu sehingga berujung pada gol tim lawan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Italia - Meski Takluk, Inter Puas Imbangi Dominasi Bianconeri

Tapinya seusai De Boer hengkang dari klub dan Stefano Pioli datang, Kondogbia merasai dirinya lebih nyaman bersama manajer barunya tersebut.

Inter Milan vs Bologna 1-1 All Goals & Highlights Serie A 2016

“Ditarik keluar saat berhadapan dengan Bologna cuma bermain selama 27 menit tersebut bagi saya sedikit penghinaan. Tapinya di atas segalanya, saya tak suka dengan komentar yang telah diutarakan De Boer selepas laga tersebut,” ujar Kondogbia kepada Info Sbobet.

“Sesuatu yang telah rusak di antara kami. Saya merasai akan hal itu ialah sebuah pelajaran yang sangat berharga bagi saya. Kalau dia bertahan, mungkin saya mungkin sudah hengkang dari klub ini.”

“Pada saat Pioli datang menggantikan dirinya, dia memberi tahu saya bahwa tak bisa dibayangkan pemain seperti saya berakhir dengan situasi seperti ini. Dia memberikan saya sedikit rasa kepercayaan dan itu semua terbayar sudah, keadaannya saat ini jauh lebih baik,” tambahnya seperti dikutip Info Sbobet.

Comments are closed.