Berita Bola – Los Merengues Masukan 3 Pemain ini Ke List Belanjanya

0

Zidane

Berita Bola – Real Madrid terus-menerus berusaha menyaingi rival sekotanya, yaitu Barcelona. Lebih-lebih, mereka sedang menyusun draf masa depan dalam hal pembelian pemain bertalenta. Pimpinan dari klub Madrid, yaitu Florentino Perez dan direktur sepakbola Jose Angel Sanchez telah menyusun planning untuk membantu juru racik Madrid, yaitu Zinedine Zidane, merekrut pemain dari klub lain.

Zizou ingin merekrut sejumlah pemain bintang ke Madrid di bursa transfer yang akan datang. Selain berangan-agan bisa melabuhkan pemain Premier League, dia juga berminat untuk memboyong pemain dari berbagai kompetisi kasta atas Eropa lainnya.

Namun, untuk itu Zizou terpaksa harus menjual 3 pemainnya. Dan, sebuah berita mengatakan bahwa James Rodriguez, Isco dan Alvaro Morata adalah 3 pemain yang akan hengkang dari Bernabeu. Dalam arti lain, waktu mereka membela skuat Madrid akan usai di akhir musim ini. Berikut 3 pesepakbola yang masuk ke dalam list belanja Los Merengues :

3. Eden Hazard

Eden Hazard

Pemain papan atas yang sedang bernaung di Chelsea, yaitu Eden Hazard punyai potensi besar untuk masuk ke dalam deretan pemain baru Madrid. Hazard punya kiprah yang gemilang selama berlaga di Stamford Bridge. Oleh karena itu, Los Blancos pun terus mengintai perkembangan kontraknya dengan The Blues.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Napoli vs Palermo Liga Italia Serie A 2016-17

Zidane dikabarkan punya niatan untuk mengkombinasikan Hazard dan Cristiano Ronaldo di musim 2017/2018. Pastinya, mereka siap untuk menyanggupi syarat penjualan pemain yang direkrut dari Lille itu. Pada musim ini, Hazard memang tampil impresif. Ia menjadi salah 1 faktor The Blues bisa bertengger di puncak klasemen Liga Inggris 2016/2017. Dari total 26 laga Liga Inggris, ia menyumbang 11 gol dan 4 assist.

2. Marco Verratti

Marco Verratti

Madrid juga berkeinginan untuk melabuhkan playmaker dari Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti. Rumornya, Verratti ingin mencari pengalaman baru di klub lain pada musim 2017-2018. Verratti jadi salah 1 pemain anyar Italia yang sukses berlaga di kancah International. Verratti sanggup jadi pemain vital di lini tengah Paris Saint Germain.

Verratti sendiri telah bernaung di PSG sejak tahun 2012. Ia sudah tampil dalam 186 laga pada semua kompetisi. Eks pemain Pescara itu dinilai sangat impresif dengan total menyumbangkan 13 gelar untuk PSG.

1. Bernardo Silva

Bernardo Silva

Madrid sangat berambisi untuk mendapatkan playmaker serang AS Monaco, yaitu Bernardo Silva. Tapinya, selain dengan Barcelona, Madrid juga harus bersaing dengan 2 klub Liga Inggris Manchester United (MU) dan Chelsea, yang juga berminat melabuhkan pemain asal Portugal itu.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Di San Siro, Mentallah yang Bicara

Silva diperebutkan banyak skuat raksasa Benua Biru setelah tampil impresif di Prancis musim ini. Pemimpin klasemen Ligue 1 saat ini adalah skuat yang paling produktif di seluruh Eropa, setelah mencatatkan 82 gol dalam 28 laga di liga sejauh ini.

Nyatanya, sosok Silva sangat dominan di skuat asuhan Leonardo Jardim ini. Skill teknisnya yang baik membuat dia sanggup menyumbangkan 9 gol dan 8 assist dalam 41 laga di semua kompetisi untuk Monaco.

Comments are closed.