Berita Bola – Luiz: Conte Selalu Mengamati Detail Terkecil

0

David Luiz & Antonio Conte

Berita Bola – Salah satu punggawa dari skuat Chelsea yang mengisisi posisi defender, yaitu David Luiz mengatakan bahwa sang juru racik dari Chelsea, Antonio Conte, adalah sosok yang sangat meneliti sesuatu sampai hal terkecil, atau dapat di bilang perfeksionis dalam menangani The Blues pada musim ini.

Juru racik asal Italia itu sekaligus menggantikan manajer intern Guus Hiddink sewaktu berlangsungnya Euro di tahun 2016. Setelah sebelumnya mendapatkan catatan awal perjalanan yang sulit di Inggris, Conte sekarang sudah mendekati pintu kesuksesan guna meraih titel Premier League dan Piala FA sekaligus pada musim debutnya.

Sang defender dari The Blues itu pun menyatakan pendapatnya bahwa ia sangat kagum dengan A. Conte yang juga sebelumnya pernah meracik timnas Italia, Juventus, dan Siena tersebut.

“Dia adalah juru racik yang benar-benar perfeksionis dan teliti. Tak ada 1 pun hal kecil yang dia tak tahu. Dia sanggup melihat sekaligus memprediksi hal-hal yang tak bisa dilihat kebanyakan orang lain. Di fase latihan skuat, dia selalu memikirkan kondisi yang mungkin bakal terjadi di laga sebenarnya,” tandas David Luiz menurut info Sbobet.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Oezil Akan Putuskan Masa Depan Karier-nya di Arsenal

“Dia juga tahu bagaimana triknya untuk memberikan semangat, motivasi, dan memberikan rasa percaya diri pada skuat kami baik itu dalam sesi latihan maupun sewaktu laga berlangsung. Tapinya, tak cuma itu saja, saya rasa dia sudah mengerti karakteristik semua anak didiknya dan kami tahu dia sangat mempercayai skill kami. Lebih-lebih, ia hebatnya juga selalu rendah diri dan memperlakukan semua orang secara merata serta adil.”

David Luiz sendiri hijrah ke Inggris dan berlabuh ke The Blues usai dipinang dari PSG di musim panas lalu dan ia kini ini ada di jalan yang tepat untuk meraih trofi EPL perdananya.

“Anda tak bisa membaca ataupun memprediksi hal-hal yang seperti ini akan terjadi di kehidupan kalian masing-masing, tapinya saya tetap selalu membuka pintu untuk kembali,” tambah D. Luiz.

“Saya sudah merasakan hal yang terbilang pahit saat ini, yaitu tak memenangkan beberapa trofi di The Blues. Saya sewaktu dulu sempat berpikir kali ini adalah momentum yang tepat untuk hengkang, jadi saya tak akan menyesal. Namun di dalam dunia sepakbola terjadi perubahan secara drastis dengan cepat. Saya sudah lama mempunyai angan-angan ingin memenangkan titel Premier League. Ini salah satu ajang kompetisi yang saya bilang paling sulit. Kami berjuang secara keras untuk mewujudkan impian kita ini.”

Comments are closed.