Berita Bola – Mbappe Jadi Perebutan Timnas Senior & Junior Perancis

0

Kylian Mbappe

Berita Bola – Kylian Mbappe sama sekali enggak hanya menjadi rebutan klub-klub besar pada saat ini. Tim Nasional senior Perancis dan juga Tim Nasinal juniornya pun berebut pemain AS Monaco tersebut.

Performa oke yang telah ditunjukkan Mbappe telah membuat mata publik sepakbola tertuju kepada dirinya musim ini. Dia telah mengoleksikan 19 gol dan 11 assist dari 35 penampilan yang diarunginya bersama Monaco yang juga melajukan klubnya tersebut di posisi puncak Liga Perancis sekaligus babak perempatfinal Liga Champions.

Terbilang sangat wajar jika Mbappe saat ini menjadi rebutan banyak klub besar Eropa semisal Manchester United, Real Madrid, Chelsea, Manchester City, dan yang lainnya yang berkinginan untuk merasakan ketangguhan pemain muda yang baru berusia 18 tahun tersebut.

Menjadi rebutan pada level klub besar, Mbappe kenyataannya juga menjadi rebutan di level tim nasional pada saat skuat Perancis senior dan skuat Perancis U-20 saling “berebut” jasa si pemain tersebut.

Masalahnya Mbappe saat ini berstatus sebagai pemain senior Perancis selepas dirinya melakoni debut pada saat kalah dengan skor 0-2 atas Spanyol beberapa hari yang lalu. Sementara itu di usianya saat ini, Mbappe masih bisa masuk skuat U-20.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Italia vs Perancis Friendly Match 2016

Timnas U-20 Perancis sendiri akan segera bertanding di Piala Dunia yang diselenggarakan di Korea Selatan pada bulan Mei yang akan datang dan nama Mbappe masuk ke dalam skuat provosional. Padahal pada tanggal 9 Juni silam, Perancis mesti berhadapan dengan Swedia di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Kylian Mbappe 2017 ‚óŹ Skills/Goals & Assists

“Kylian akan segera berada di sana (Piala Dunia U-20) semenjak skuat sementara dipublikasikan,” tutur pelatih Perancis U-20, Ludovic Batelli, seperti dikutip Info Sbobet.

“Sedangkan Ousmane (Dembele) tidak, sebab dirinya telah masuk ke skuat tim nasional senior,” lanjutnya.

“Saya secepatnya akan segera mendiskusikan Kylian dengan Deschamps secepat mungkin,” tuntasnya.

Mbappe itu ialah anggota skuat Perancis yang sudah menjuarai Piala Eropa U-19 pada tahun yang lalu. Dia memiliki 11 caps dan mengoleksikan 7 gol di level U-19.

Comments are closed.