Berita Bola – Monaco Urungkan Niatan Madrid

0

Kylian Mbappe

Berita Bola – Skuat raksasa asal Spanyol, yaitu Real Madrid nampaknya harus mengurungkan angan-angannya untuk memboyong Kylian Mbappe dari AS Monaco. Pasalnya, skuatnya yang berjulukan Les Rouge et Blanc itu tak akan melepas striker yang masih berusia 18 tahun tersebut.

Real Madrid berminat untuk memboyong Mbappe menyusul performa impresifnya di Liga Champions. Bersama Thomas Lemar dan Bernando Silva, Mbappe membuat Les Rouge et Blanc lolos ke 4 besar UEFA Champions League. Selain itu, ia telah menyumbangkan 5 gol dari 7 laga di Liga Champions tersebut.

“Untuk kondisi saat ini kami tak perlu menjual siapapun, kekuatan finansial kami sekarang sudah stabil,” tandas Wakil Presiden Monaco, yaitu Vasilyev terhadap salah satu media sosial tentang ke-3 pemainnya tersebut, yang di lansir pada hari Minggu, tanggal 23-04-2017.

“Tak ada pemain Les Rouge et Blanc yang menyampaikan keluh-kesahnya kepada kami bahwa dia ingin hengkang untuk saat ini.”

“Kami akan segera mengadakan diskusi penting dengan para pemain. Namun, saya berpikir dengan Piala Dunia yang akan berlangsung pada tahun 2018, Thomas, Kylian, dan lebih-lebih Bernardo tak akan pergi,” ucapnya menambahkan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Piala Dunia - Kans Argentina Terancam Dikarenakan Tak Ikutsertanya Messi

“Kami akan melakukan berbagai macam upaya untuk dapat mempertahankan mereka di sini. Dan saya sudah bisa meyakinkan kalian semua, bahwa klub kami bakal menjadi skuat yang sangat kompetitif, tapinya hal tersebut akan memakan waktu, oleh karena itu kami pastikan target kami untuk menjadi kompetitif di tahun depan, sewaktu skuat sudah diisi oleh berbagai macam pemain yang mumpuni.”

Sayangnya, skuat yang berjulukan Los Merengues itu tak akan membiarkan hal tersebut begitu saja. Klub raksasa asal Spanyol ini sudah terkenal sebagai skuat yang berani menggelontorkan dana yang besar demi melabuhkan pemain incarannya ke Santiago Bernabeu.

Falcao dan Jardim

Tak cuma Mbappe, Thomas, dan Bernando, Les Rouge et Blanc juga berniat untuk mempertahankan Radamel Falcao serta juru raciknya, yaitu Leonardo Jardim. Falcao telah kerap digosipkan dengan klub Liga Super Tiongkok. Sementara Jardim rumornya menjadi targetan klub raksasa asal Serie A, Inter Milan.

“Mengenai Falcao, kami semua menginginkan adalah agar dia tetap bertahan disini,” ucap Vasilyev. “Kami belum sempat mendiskusikan masalah perpanjangan kontrak, tapi bukan berarti hal tersebut tak akan di lakukan, cuma saja waktunya belum tepat untuk sekarang ini.”

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Spanyol - Bungkam Los Celestes, Madrid Kembali Duduki Peringkat Teratas Klasemen

“Leo juga sama saja terikat kontrak, saya juga tak melihatnya berminat untuk hengkang dari sini,” tambahnya.

Kesebelasan yang berasal dari Prancis ini untuk sekarang masih bertengger di peringkat ke-2 Ligue 1 Prancis dengan total perolehan 77 poin, mempunyai selisih sebanyak 2 poin dari Paris Saint-Germain (PSG) yang sedang berjaya dengan memuncaki klasemen. Tapi, Monaco punya tabungan 2 laga yang belum dijalani.

Comments are closed.