Berita Bola – Morata Telah Dihubungi Conte, Apa Isi Perbincangannya?

0

Alvaro Morata

Berita Bola – Alvaro Morata mengakui dirinya telah berbincang-bincang dengan Antonio Conte mengenai penawaran dirinya untuk hengkang dari Real Madrid ke Chelsea pada musim depan nanti. Apakah yang telah diperbincangkan dirinya saat itu?

Sejumlah tim Liga Inggris, termasuk Chelsea, dikabari tengah membidik jasa Morata musim ini. Striker berkebangsaan Spanyol tersebut akan diplot selaku pemain alternatif bilamana Diego Costa hengkang dari Stamford Bridge.

Kepicutnya klub-klub Liga Inggris tersebut bukanlah sekadar isu belaka di kalangan awak media saja, sebab Morata sendiri telah mengakui kalau dirinya sudah menerima telepon dari 2 pelatih Premier League.

“Sejumlah manajer Liga Inggris telah menelpon, meminta agar saya bergabung bersama mereka,” tegas Morata kepada Guardian yang dilansir Info Sbobet.

“Saya langsung bilang mau saja, karena jika saya mesti hengkang saya hampir dipastikan akan hijrah ke London, tapinya saat ini saya tidak tahu apa yang Madrid lakukan. Mereka membawa saya pulang, namun tidak tahu apakah akan menjual saya kembali atau mempertahankan saya,” lanjut dirinya.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Conte Makin Mendekat ke Rekor Premier League

Beberapa waktu yang lalu, Morata mengakui dirinya sama sekali belum berbincang-bincang dengan Conte. Menjelang laga berhadapan dengan Bayern Munich di babak perempat final Liga Champions, pada hari Kamis tanggal 13-04-2017 dini hari WIB, Morata menegaskan telah berbincang dengan eks pelatihnya.

“Saya berbincang-bincang secara langsung dengan Mauricio Pochettino (pelatih Tottenham Hotspur) dan Conte, padahal semestinya klub memanggil ayah atau agen saya. Madrid mengatakan bahwa mereka tidak ingin menjual saya, jadi di sinilah saya berada,” ucapnya kembali.

Alvaro Morata – Skill & Goals & Passes 2016-2017

Ketika ditanyai apa yang Ia utarakan kepada Conte, Morata menjawab,”Saya ingat sempat berbincang-bincang dengan ayah dan dia mengatakan kalau dia (Conte) akan menangkan liga di sana,” tuntasnya.

Semenjak ditarik pulang Madrid dari Juventus, Morata telah sukses mengoleksikan 18 gol dari 39 penampilan yang sudah diarunginya di semua kompetisi musim ini. Terakhir, pemain yang berusia 24 tahun membukukan hat-trick ke gawang Leganes, pada tanggal 5 April yang lalu.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Robben Akan Lebih Tangguh Lagi Saat Pulih

Perolehan golnya lebih baik jika dibandingkan Karim Benzema, yang baru mengoleksikan 10 gol dari 28 penampilan yang sudah diarunginya, dan hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang sudah sukses menciptakan 22 gol dari 34 laga yang dijalaninya.

Enggak begitu jelas apakah Morata akan dipertahankan atau tidak musim depan biarpun kontrak dirinya masih sampai 2021 yang akan datang. Sang pemain sendiri cukup terbuka dengan segala keputusan klub.

Comments are closed.