Berita Bola – Neymar Ditafsir Tak Sanggup Jadi Suksesor La Pulga

0

Lionel Messi & Ronaldinho

Berita Bola – Lionel Messi sukses meneruskan baton Ronaldinho di Barcelona. Pemain asal Argentina itu kini menjadi superstar klub yang berjuluk Azulgrana tersebut. Uniknya, dulu Ronaldinho menjadi mentor Messi dalam beradaptasi dengan skuat inti Barca. Setelah kepergian Ronaldinho, Messi sukses mengambil alih posisi mentornya itu. Saat ini Barcelona tengah menyiapkan suksesor Messi. Pemain itu adalah Neymar, yang didatangkan dari Santos pada tahun 2013.

Neymar ditafsir bisa meneruskan baton Messi jika kelak dia pensiun atau hengkang dari Camp Nou. Tapinya, pemain papan atas asal Brasil itu di duga tak bisa meneruskan perjuangan Messi. Salah satu faktor dugaan tersebut adalah visi bermain yang berbeda. Namun ada beberapa faktor lainnya, berikut akan kami berikan listnya seperti dilansir info sbobet:

1. Neymar Lebih dari Sekadar Penghibur

Neymar adalah pesepakbola yang diberkahi talenta sejak kecil. Karena hal itulah dia di rekrut oleh Azulgrana di tahun 2013. Dia disorot sebagai suksesor Messi jika superstar asal Argentina ini hengkang dari Camp Nou. Messi pun dianggap sebagai penerus perjuangan Ronaldinho. Tapinya, gaya bermain Neymar dianggap mirip dengan Ronaldinho berbanding dengan Messi. Neymar berlaga dengan teknik, sedangkan Messi lebih cenderung ke kecepatan, sesuatu yang mungkin tidak akan dilakukan Neymar.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Napoli vs Atalanta Liga Italia Serie A 2016-17

2. Messi Mesin Gol

Cuma ada 2 punggawa yang bisa sejajar dengan skill Messi dalam merobek jala lawan, yaitu Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez. Suarez baru 2 tahun ini masuk dalam list pemain pencetak gol terbanyak. Sedangkan Messi dan Ronaldo sudah semenjak 6 tahun yang lalu. Neymar adalah pencetak gol yang baik. Namun, bintang Brasil itu tidak pernah mencetak gol lebih dari 1 gol per laga, hal yang kerap kali dilakukan Messi dan Ronaldo.

Gol merupakan wadah untuk mengukur seberapa hebatnya seorang bomber bermain. Hal itulah yang ditunjukkan Messi bersama Barcelona selama ini. Karena itu, sulit bagi Neymar untuk bisa menjadi mesin gol layaknya Messi.

3. Neymar Emosional

Salah satu hal yang positif dilihat dari Messi, di antara pemain lainnya adalah dia selalu tenang di lapangan. Hampir tidak pernah superstar Argentina itu emosi di lapangan. Selama laga berlangsung, darah memompa dengan kecepatan maksimal yang mengakibatkan jantung berdebar, wajar jika seorang pesepak bola kerap kali emosi. Namun, lain halnya dengan Messi. Lima kali pemenang penghargaan Ballon d’Or itu terlihat tenang sekali di lapangan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Indonesia - Ronaldinho Boleh Kandas, Tapi Overtoom Diharapkan Sukses Gabung Persib

Berbanding terbalik pada Neymar. Partner Messi di Barcelona itu kerap terlihat tak dapat mengontrol emosinya di lapangan. Hasilnya, Neymar melakukan tindakan yang tak seharusnya di lakukan dan seketika terkena kartu kuning.

4. Visi Messi Unik

Messi mendribel bola dengan kecepatan dan kelincahan kakinya. Seakan si kulit bundar menempel di kakinya. Aksi Messi itu tak hanya membuat pemain lawan jadi segan, tapi juga sekaligus membuka peluang untuk skuatnya menyerang. Jika lawan sudah mengarah ke Messi, maka Messi akan mengoper bola ke rekannya untuk dituntaskan menjadi gol. Sementara Neymar memiliki kebiasaan memamerkan trik untuk melewati lawan. Hal seperti itu tidak dibutuhkan Messi.

Comments are closed.