Berita Bola – Oezil Ungkap Soal Ekspektasi di Real Madrid

0

Mesut Oezil

Berita Bola – Mesut Oezil mengungkapkan tentang ambisi serta ekspektasi dari Arsenal dan Real Madrid sangat jauh berbeda. Pandangan dirinya, ekspektasi di Madrid sama sekali tak bisa dibandingkan dengan tim mana pun.

Sebelum dirinya bergabung bersama Arsenal pada 2013 silam, Oezil memperkuat Madrid selama 3 musim yang telah diarunginya. Playmaker berkebangsaan Jerman tersebut termasuk berhasil bersama Los Merengues dan meraih 1 gelar La Liga, 1 gelar Copa del Rey, dan 1 titel Piala Super Spanyol.

Sedangkan, bersama dengan The Gunners, Oezil merasai 2 gelar Piala FA dan 1 titel Community Shield. Selama 4 musim yang telah diarunginya saat memperkuat Arsenal, dia sama sekali belum berhasil membawa klubnya menjadi juara Premier League.

Oezil begitu merasai perbedaan yang terbilang sangat besar pada saat dirinya berada di Madrid dan Arsenal. Di Madrid, semua laga itu wajib dimenangkan dan meraih hasil seri pun dinilai sebagai sebuah kegagalan tim dalam menuntaskan laga per laga.

“Anda sama sekali tidak boleh membanding-bandingkan ekspektasi di Madrid dengan klub lain dimanapun juga, baik itu dengan klub Arsenal maupun tim nasional,” tutur Oezil seperti yang dikutip Info Sbobet.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Ludogorets vs Arsenal Liga Champions 2016-17

“Ketika berada di Madrid Anda wajib memenangi setiap laga yang diarunginya. Jika Anda mendapatkan hasil seri, bahkan saat berhadapan dengan Barcelona, Anda dinilai telah gagal,” sambungnya.

Jose Mourinho itu ialah manajer yang merekrut Oezil dari Werder Bremen ke Real Madrid. Oezil mengungkapkan bahwa Mourinho yang berperan besar di dalam perkembangan karier dirinya ketika berada di Madrid.

“Selaku pemain sepakbola belia Anda sangat wajib tuk berkembang dengan baik dan membentuk mental yang seperti itu. Jose Mourinho selalu banyak membantu saya dengan hal tersebut. Dia sangat mensupport saya dan selalu menginginkan yang terbaik buat saya,” lanjutnya.

“Pada saat saya meninjau ke arah belakang, ada beguitu banyak momen yang sangat menggembirakan di Madrid dan saya banyak mendapati teman di sana,” tuntas Oezil.

Comments are closed.