Berita Bola – Pemain Anyar Yang Ditafsir Bakal Punyai Banderol Transfer Tinggi

0

anthony martial

Berita Bola – Langkah Manchester United melabuhkan Anthony Martial dari AS Monaco memang jadi sebuah pertanyaan. Lebih-lebih, sampai saat ini, dia belum sanggup unjuk gigi agar membuktikan harga mahalnya memang sesuai dengan skillnya. United harus merogoh kocek sampai 36 juta pounds untuk mendatangkan Anthony Martial ke Old Trafford. Jika ditambah harga yang lainnya, nilai transfernya total 57 juta pounds.

Sebuah nilai yang spektakuler untuk pemain yang dulu berusia 19 tahun itu. Walaupun begitu, harga tinggi itu bukan tak bisa dicatatkan pemain muda lainnya. Bahkan, ada deretan pemain muda yang berpotensi punyai harga lebih mahal dari Martial. Berikut pemain jempolan yang diprediksi bakal punyai banderol transfer tinggi:

5. Gianluigi Donnarumma – AC Milan

Gianluigi Donnarumma

Kiper impresif Italia ini memang digadang-gadang bakal jadi kiper termahal di dunia. Dia salah 1 pemain yang berpeluang pecahkan rekor transfer Martial sebagai pemain belia termahal. Pemain Milan ini belakangan jadi target nomor 1 klub top Eropa. Seperti Real Madrid, dan Barcelona, sampai Manchester City. Donnarumma bisa hengkang dari Milan dengan banderol sebesar 52 juta pounds.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - Keisuke Honda Piawai Menjadi Investor

 

4. Alexander Isak – Borussia Dortmund

Alexander Isak

Isak memang akhir-akhir ini jadi sorotan banyak klub. Dia dinilai sebagai The Next Zlatan Ibrahimovic. Dia bisa pecahkan rekor karena 2 faktor, yaitu seorang striker, dan berasal dari Eropa. Isak sendiri telah unjuk gigi di Dortmund. Dia belum melakukan perpanjangan kontrak, tapi masih milik Dortmund sampai 2018. Walau baru 17 tahun, Isak telah mencatatkan gol untuk timnas senior Swedia.

 

 

3. Youri Tielemans – RSC Anderlecht

Youri Tielemans

Youri Tielemans yang baru berusia 19 tahun itu sudah menampilkan aksi spektakulernya untuk skuat yang di belanya. Tielemans punya 3 tahun tersisa di kontraknya pada akhir musim ini. Namun, banyaknya klub besar mengantri, seperti Real Madrid, Bayern Muenchen, Chelsea, dan Manchester United bisa menaikkan banderolnya. Dia harus berpindah klub di bursa transfer musim panas mendatang agar bisa memecahkan rekor.

 

2. Renato Sanches

Renato Sanches

Cristiano Ronaldo dirumorkan ingin Sanches untuk hengkang Bayern Muenchen dan hijrah ke Real Madrid di musim depan. Pasalnya Sanches kurang mendapat waktu bermain di bawah juru racik baru Carlo Ancelotti. Namun, untuk memboyongnya, El Real harus menetapkan minat karena kocek yang harus di rogoh bisa mencapai 60 juta euro. Walaupun begitu, dengan talenta hebat pemain Portugal ini, mereka tak mungkin ragu.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Champions - Monaco Siap Lakukan Serangkaian Serangan ke Juventus

 

1. Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Sudah terkenal sebagai suksesor Martial di AS Monaco, Mbappe menunjukkan performa yang impresif . Mbappe telah tampi gemilang di musim ini dengan menyumbang 18 gol dalam 18 laga di Ligue 1. Ditafsir nilai jualnya akan mencapai 70 juta euro, dan itu belum termasuk bonus. Dia punya tempo bermain yang cepat, dominasi bola yang baik, mahir mengecoh lawan, dan punya finishing yang hebat. Arsenal, Chelsea, MU, Madrid, dan Paris Saint-Germain isunya inginkan jasa pemain ini.

Comments are closed.