Berita Bola – Peran Vital Allegri Dalam Kegemilangan La Fidanzata

0

Juventus vs Barcelona

Berita Bola – Suport terus-menerus mengalir terhadap Juventus. Dalam waktu yang dekat ini, skuat yang berjulukan La Fidanzata d’Italia itu akan mengarugi laga yang penting di Camp Nou, mereka akan berlaga melawan salah satu skuat raksasa Liga Spanyol, yaitu Barcelona. Pertandingan tersebut akan bergulir pada hari Kamis, tanggal 20-04-2017. Ini bukan cuma pertandingan biasa, pasalnya laga ini sangat menentukan keberadaan ke-2 kubu di kompetisi antar-klub yang paling bergengsi di Eropa yaitu Liga Champions.

Tim yang nantinya menyandang status sebagai tuan rumah itu sedang di ujung tanduk. Pasalnya, pada pertemuan pertama 8 besar UCL di Juventus Stadium beberapa waktu yang lalu, Blaugrana dilibas 3 gol tanpa balas. Kekalahan yang sama sekali diluar ekspetasi. Betapa memalukan, mengingat skuat raksasa Spanyol itu berisikan sederet pemain papan atas.

Banyak yang mendukung Blaugrana. Lionel Messi dan kawan-kawan bisa membalas dendam lebih-lebih bisa keluar sebagai pemenang dengan banyak gol pastinya. Hal tersebut pernah mereka buktikan saat menjalani pertandingan dengan Paris Saint Germain (PSG) di babak 16 besar. Kalah dengan skor 0-4 pada leg pertama, Blaugrana melakukan comeback dan kemudian menyingkirkan PSG setelah menang 6-1 pada leg ke-2.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Champions - Catatan Kesuksesan Falcao Sokong Monaco ke Semifinal

Atas faktor tersebutlah, banyak yang percaya bahwa Barcelona juga bisa mendulang kejayaan itu lagi sewaktu menjamu Juve. Namun, Bianconeri bukanlah PSG dan tak akan bernasib naas layaknya Les Parisiens. Secara gempur-gempuran, Si Nyonya Tua bakal siap untuk tempur.

Massimiliano Allegri

Soalnya, dilihat dari materi pemain, Si Nyonya Tua tak kalah dengan kubu lawan. Raksasa Turin juga dilatih oleh juru racik yang bertangan dingin ( Massimiliano Allegri ) dan telah mencatatkan deretan prestasi yang membanggakan. Allegri mulai melatih Juve sejak musim panas di tahun 2014, menggantikan Antonio Conte. Uniknya, suporter dari Juve sempat menolak, pasalnya Allegri diragukan bisa mengulang prestasi Conte yang sukses membawa la Vecchia Signora juara Serie A 3 musim berturut-turut (2011/2012, 2012/2013, 2013/2014).

Respon yang negatif dari suporter itu tak membuat niatan Allegri mengecil. Eks juru taktik dari AC Milan itu, perlahan tapi pasti, sanggup mengikuti jejak prestasi Conte, hebatnya malah lebih baik. Dikatakan lebih baik, karena Allegri, selain merebut 2 trofi Serie A, 2 Coppa Italia, serta 1 Piala Super Italia, dia juga membawa Juve sampai ke final Liga Champions dimusim 2014/2015 (terakhir di musim 2002/2003). Sayangnya, di final, Juve kalah dari Barcelona.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Sejak Awal De Rossi Percaya Gli Azzurri Meraihkan Kemenangan

Salah satu eks pemain Bianconeri, yang sempat membela Juve selama 4 tahun, yaitu Gianluca Vialli, meyakini bahwa Allegri adalah sosok yang vital dan bermutu bagi eks skuatnya. Vialli tak menepis, Juve dalam surpresi yang besar, walaupun mempunyai modal kemenangan telak di kandang.meyakini bahwa Allegri adalah sosok yang vital dan bermutu bagi eks skuatnya. Vialli tak menepis, Juve dalam surpresi yang besar, walaupun mempunyai modal kemenangan telak di kandang.

Namun, merasa lega lah Bianconeri punya juru racik sehebat Allegri. Dikutip dari salah satu media di Italia, Vialli mengatakan bahwa,”Dia adalah juru racik yang impresif. Dia pintar, dan tak cuma menganalisis tapi juga mencari jalan keluar yang tepat. Dia sanggup membawa Anda keluar dari tekanan yang hebat”.

Comments are closed.