Berita Bola – Rapor Unik The Red Devils Kontra Anderlecht

0

Manchester United vs Anderlecth

Berita Bola – Baru-baru ini Manchester United sudah menjalani laga penentuan di 8 besar leg ke-2 Liga Europa subuh tadi di Old Trafford. Setan Merah lagi-lagi kesusahan melawan tim perwakilan asal Belgia itu, mereka lain tak lain adalah Anderlecht. Sebelumnya pada pertemuan pertama, ke-2 kubu bermain dengan hasil seri 1-1. Artinya MU cuma butuh hasil seri 0-0 untuk lolos ke semifinal.

 

Manchester United vs Anderlecht 2-1 Hasil Europa League 20 April 2017

The Red Devils juga dalam kondisi fisik yang baik. Pasalnya, pada akhir minggu kemarin sukses merebut kemenangan dari pemuncak klasemen Liga Inggris, yaitu Chelsea. Namun, Anderlecht juga tak bisa dipandang sebelah mata. Tim asal Belgia itu adalah pemuncak klasemen di kompetisi lokal dan punya rapor tak terkalahkan dalam 7 laga terakhir.

Walaupun begitu skuat yang berjulukan The Red Devils itu sanggup memenangkan pertandingan dan berhasil mendapatkan tiket untuk dapat melaju ke babak semifinal. Nyatanya, ada beberapa catatan unik dari The Red Devils dan juga Anderlecht. Berikut rapor unik ke-2 tim tersebut :

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Porto vs Roma Kualifikasi Liga Champion 2016-2017

Rapor Unik The Red Devils dan Anderlecht

1. Skuat yang berjulukan The Red Devils itu selalu menang dalam 3 laga kandang terakhir yang sudah di arungi melawan Anderlecht.

2. Ke-2 tim pertama kali berjumpa di kompetisi bergengsi Eropa pada bulan September di tahun 1956. Waktu itu The Red Devils sanggup memenangkan pertandingan dengan skor yang sangat mencengangkan, yaitu 10-0. Hal tersebut menjadi rapor kekalahan terburuk skuat yang berasal dari Belgia tersebut sampai saat ini.

3. Tim yang menyandang status sebagai tuan rumah itu selalu berhasil memenangkan pertandingan dalam 5 laga terakhir Liga Europa pada musim ini, tapinya mereka sempat 1 kali kebobolan di Liga Europa ini.

4. Di Liga bergengsi Eropa ini, The Red Devils terakhir terpaksa harus menelan pil pahit di kandangnya sendiri, yaitu Old Trafford oleh skuat raksasa asal Spanyol Real Madrid pada tahun 2013 yang lalu, setelah sebelumnya sukses mencatat rekor 16 pertandingan tak terkalahkan.

5. Tim yang bertamu asal Belgia itu, belum pernah sekalipun menang dalam total 15 kali lawatan ke Inggris. Mereka harus menelan 13 kali kekalahan dan 2 kali hasil seri. Tapinya, di musim ini mereka cuma 1 kali kalah di kompetisi Eropa.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Luke Shaw Berbagi Kenangan Manis Saat di Sekolah

6. Ke-2 kubu masing-masing mempunyai ujung tombak yang tajam dan dapat di katakan subur dalam mencetak gol, mereka adalah Lukasz Teodorczyk dari Anderlecht dan Zlatan Ibrahimovic dari Manchester United.

7. Manchester United sanggup selalu menunjukkan performa yang terbaik di kandang musim ini walaupun tak selalu mendapatkan kemenangan. Tapinya, kemenangan di pertandingan terakhir melawan Chelsea menjadi faktor-faktor bahwa mereka tetap merupakan skuat yang mematikan di Old Trafford saat ini.

Comments are closed.