Berita Bola – Sempat Larang MU, Sekarang Ferdinand Malah Menyanjung Griezmann

0

Rio Ferdinand

Berita Bola – Berminatnya Manchester United (MU) kepada striker dari Atletico Madrid, yaitu Antoine Griezmann sudah menjadi hal yang umum. Menanggapi persoalan yang ramai di perbincangkan publik tersebut, Rio Ferdinand sempat memberikan saran terhadap MU agar tak merekrutnya. Uniknya, sekarang ini terlihat Ferdinand sepertinya telah berubah pikiran.

Griezmann jadi incaran utama The Red Devils dalam usaha mencari penerus baton dari Zlatan Ibrahimovic. Mereka kewalahan mencari suksesornya dikarenakan kontrak Ibrahimovic, striker yang sudah berusia 35 tahun itu, akan berakhir pada bulan Juni 2017. Namun, Ferdinand yang dalam kata lain adalah legenda skuat Setan Merah itu menilai jikalau mereka merekrut Griezmann, hal itu cuma menghambur-hamburkan uang saja.

Sang legenda memberikan saran terhadap manajemen The Red Devils agar memberikan kepercayaan lebih kepada salah satu pemainnya sendiri, yaitu Marcus Rashford berbanding dengan menghabiskan tenaga dan uang untuk melabuhkan Griezmann. Uniknya, Ferdinand yang bermain untuk MU di tahun 2002-2014 itu saat ini malah melayangkan sanjungan yang besar buat Griezmann.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  INFO SBOBET - Klinsmann Merasai Kebanggaan Tersendiri AS Finis 4 Besar

“Pemain yang sedang bersinar ini ibarat operator yang terkemuka. Seorang teknisi besar dan pesepakbola yang sangatlah mempunyai kecemerlangan dalam bermain dan pastinya cerdas. Melihatnya berlaga, Anda harus bisa meneliti apa yang ia lakukan, ia datang ke spot yang susah terjangkau untuk seorang bek,” ucap Ferdinand seperti dikutip salah satu media official The Red Devils.

Sang legenda yang telah menyumbangkan 6 gelar Liga Inggris dan 1 Liga Champions bagi kesebelasan Setan Merah ini menambahkan, “Ia selalu bisa mengobservasi siapa saja yang ada di dekatnya, bermain di posisi di mana Anda bakal kesusahan untuk menghalaunya. Saat Anda memiliki striker seperti itu, akan sangat sulit untuk bisa dihentikan.”

Kunci Di Balik Kesuksesan Atletico Madrid

Antoine Griezzman

Kepiawaian Griezmann dalam bermain beberapa tahun terakhir ini telah menjadi sorotan panas dan perbincangan para publik dalam jagat sepak bola dunia. Sejak melakukan keputusan untuk hijrah ke Atletico dari Real Sociedad pada musim panas di tahun 2014, skillnya sebagai pencetak gol semakin terasah tajam.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Manchester City vs Manchester United Liga Inggris 2016-2017

Selama 3 musim membela skuat yang berjulukan Los Rojiblancos itu, striker yang masih berusia 26 tahun ini telah menyumbang total 81 gol dan 24 assist bagi klubnya. Sayangnya, cuma gelar Piala Super Spanyol yang baru bisa dirasakan Griezmann bersama Atletico. Saat ini Griezmann pun masih terikat kontrak sampai musim panas di tahun 2021.

“Ia selalu bisa mengamati operan-operan matang dari rekannya, ia mengerti di mana teman setimnya berada. Ia cuma membuatnya menjadi susah untuk direbut dan membuat seorang defender lawan bertanya-tanya langkah apa yang akan dia ambil berikutnya,” tandas Ferdinand mengakhiri.

Comments are closed.