Berita Bola – Tampil Oke Pada Umur 35, Tapinya Sampai Kapan Ibrahimovic Bermain?

0

Zlatan Ibrahimovic

Berita Bola – Sven Goran Eriksson mengutarakan bahwa dirinya sama sekali tak meragukan Zlatan Ibrahimovic membuat suatu keputusan untuk berlabuh ke Manchester United. Ibra dipercaya bisa terus meraih kesuksesan, tapinya sampai kapan?

Ibra berlabuh ke Manchester United ketika usianya hampir 35 tahun. Pasukan The Red Devils cuma mengontraknya selama semusim dan sama sekali belum ada pembaruan kontrak dirinya hingga saat ini.

Sementara itu, eks pemain Paris Saint-Germain tersebut telah membantu Man United menyabet gelar Community Shield dan Piala Liga. Selain itu pula, Ibra pun telah mengoleksikan 26 gol bagi tim ‘Setan Merah’ di seluruh laga yang sudah dijalaninya.

Bersamaan dengan tidak adanya kontra baru, La Galaxy pun tengah berupaya keras untuk merekrut Ibra dengan menjadikan dirinya selaku pemain dengan gaji tertinggi di MLS yang akan diarunginya musim depan jika keinginannya tersebut terwujud.

Eriksson, yang sekaligus berkebangsaan Swedia, mengutarakan kalau dirinya berada di dalam posisi pembuat keputusan di Man United oleh sebab itu kontrak baru dirinya akan segera disodorkan kepada eks pemain Inter dan AC Milan tersebut. Pelatih yang kini berusia 69 tahun itu sangat yakin jika nanti Ibra mengaku dirinya masih bisa untuk bermain, hasilnya tidak akan mengecewakan.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Deretan Kombinasi Defender Unggulan The Red Devils Musim Ini

“Jikalau nantinya memang dirinya (Ibra) mengambil tantangan seperti yang telah dilakukan di Manchester United, saya bisa saja bertaruh bahwa dirinya akan sukses. Dia tidak akan melakukan hal sebaliknya,” tutur Eriksson kepada Info Sbobet.

“Andaikan dia merasai tubuhnya tidak bisa melakukan hal tersebut, dia tidak akan hengkang sebab dirinya sangat gembira dan dia berlatih sangat keras. Ibra sangat fit,” lanjutnya.

Zlatan Ibrahimovic ‚óŹ Manchester United 2016/2017

Biarpun dirinya masih fit di usianya saat ini yang telah beranjak 35 tahun, Ibra pasti tidak akan bisa membohongi umurnya serta keterbatasn fisik yang nantinya akan dihadapinya. Sampai kapan Ibra akan tetap bisa bermain oke? Pandangan Eriksson, hanya Ibra sendiri yang tahu tentang dirinya.

“Ketika dirinya sama sekali enggak bisa melakukannya kembali, dia akan menjadi orang pertama yang menegaskan untuk berhenti, sebab dia tidak ingin gagal dan dia tidak akan gagal.”

“Dia itu ialah pemain tangguh. Dia bisa tampil di tim manapun juga di dunia ini. Cuma 1 yang disesali bahwa dia tidak bermain buat timnas Swedia kembali. Saya akan memberi dirinya kontrak baru jikalau dirinya mengatakan bahwa dia bisa melakukannya,” tuntas pelatih asal Swedia tersebut.

Comments are closed.