Berita Bola – Timnas Perancis Mestinya Panggil Benzema Kembali

0

Karim Benzema

Berita Bola – Diego Costa berpandangan bahwa Karim Benzema itu ialah salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Penilaian Costa, timnas Perancis semestinya memanggil Benzema kembali.

Costa akan segera menjadi pemain andalan di lini depan timnas Spanyol pada laga berhadapan dengan timnas Perancis di Stade de France, pada hari Selasa tanggal 28-0-2017 esok hari. Tapinya, pada laga itu nantinya tak akan ada Benzema di skuat Perancis.

Benzema terakhir kalinya memperkuat timnas Perancis pada bulan Oktober 2015 silam ketika negaranya menaklukkan Armenia dengan skor 4-0. Selepas itu, dia tak pernah dipanggil kembali oleh pelatih Didier Deschamps.

Benzema telah kehilangan posisinya di timnas selepas dirinya tersangkut kasus dugaan pemerasan kepada rekannya di timnas, Mathieu Valbuena. Penyerang Real Madrid itu pun hanya menjadi penonton saja ketika Perancis menjadi tuan rumah Piala Eropa 2016 kemaren.

Benzema telah mengutarakan bahwa dirinya tak merasa bersalah di dalam kasus pemerasan kepada Valbuena. Tapinya, dia tetap tidak masuk hitungan sang pelatih utama, Deschamps.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Prediksi Bola Perancis vs Pantai Gading Friendly Match 2016

“Saya tidak mengetahui apa yang sebetulnya terjadi. Tapinya, Benzema tetaplah seorang Benzema,” tutur Costa, yang paham betul soal kualitas di dalam diri Benzema selama dirinya memperkuat Atletico Madrid, dalam sesi wawancara dengan Info Sbobet.

Karim Benzema 2016/2017 | Best Skills, Assists & Goals

“Enggak mengikut sertakan dirinya berarti telah kehilangan sebuah patokan besar pada level global. Pada saat dirinya sedang bagus-bagusnya, dia itu ialah salah satu pemain sepakbola terbaik di dunia saat ini,” imbuhnya.

“Para pesepakbola kepingin berpartisipasi di dalam turnamen-turnamen besar seperti ini. Demi kebaikan sepakbola, dia semestinya berada di sana. Saya sangat menyukai pemain ini,” tuntas Costa, yang saat ini memperkuat klub Chelsea.

Benzema sejauh ini sudah memperkuat timnas Perancis sebanyak 81 kali yang sudah diarunginya dan mengoleksikan 27 gol. Sementara itu di Real Madrid dirinya telah mengemas 16 gol di dalam 36 laga yang diarunginya musim ini.

Comments are closed.