Berita Bola – Wazza Hengkang? Inilah 5 Calon Suksesornya di United

0

Wayne Rooney

Berita Bola – Nama Wayne Rooney, akhir-akhir sedang menjadi perbincangan publik sepak bola di kesebelasan Manchester United (MU). Cepat atau lambat, sang pemain bisa saja hengkang dari Old Trafford, tempat yang membuat namanya bersinar dalam 10 tahun terakhir. Posisi pemain yang berusia 31 tahun ini belakangan memang rawan di MU. Pasalnya, kedatangan Jose Mourinho membuatnya hanya jadi pelapis.

Mou lebih memilih untuk menggunakan striker uzur, yaitu Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak serangan. Pastinya pilihan Wazza untuk hengkang dari MU bisa jadi jalan terbaik. Namun jika hal itu terjadi, MU tentu harus segera menyiapkan suksesornya. Berikut 5 calon suksesor Rooney Di MU :

5. Ross Barkley

Ross Barkley

Barkley bisa jadi sorotan utama jika berlabuh ke MU. Kiprahnya di Everton sudah bisa jadi asas pertimbangan. Pemain asal Inggris ini menjalani musim dengan impresif. Dia telah berkontribusi dalam 11 gol Everton di Liga Inggris, dengan menyumbang 4 gol dan 7 asssist. Di usia 23 tahun, Barkley punya performa yang tak diragukan. Barkley bisa saja meneruskan kesuksesan Rooney jika hengkang dari Everton ke Manchester United.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Berita Bola - 4 Kandidat Yang Berkemungkinan Mengambil Alih Posisi Terry

4. Angel Gomes

Angel Gomes

Sebenarnya, MU bisa mengintai ke dalam skuat juniornya. Ada Angel Gomes di sana yang punya talenta dan bisa dimanfaatkan Mou. Pemain yang satu ini ditafsir punya masa depan yang gemilang. Masih berusia 16 tahun, dia sudah tampil impresif di timnas U-18 Inggris. Dia adalah seorang pemain yang serba guna dan juga fleksibel.

 

 

3. James Rodriguez

James Rodriguez

Posisi Rodriguez di Real Madrid memang sedang rawan. Dia dijadikan pelapis di bawah naungan Zinedine Zidane. Pindah ke MU bisa membangkitkan kariernya. Apalagi, James terbilang masih piawai. Dia sudah berkontribusi dalam 17 gol dengan menyumbangkan 12 assists dan 5 gol dalam 24 laga. Lebih-lebih, Mou bisa dengan mudah melabuhkannya karena punya agen yang sama, yaitu Jorge Mendes.

 

 

2. Dele Alli

Dele Alli

Sudah jadi sorotan publik kalau Dele Alli kini jadi incaran klub-klub besar Eropa. Pasalnya, Alli sudah tampil impresif bersama Tottenham Hotspur. Posisi bermain Alli juga fleksibel. Dia bisa bermain di banyak posisi. Hal yang serupa dengan Rooney saat ini. Skill Alli sendiri menjadi daya tarik karena punya insting memprediksi laga dengan baik. Sayangnya, MU agak kesusahan untuk melabuhkan pemain yang satu ini, karena dia adalah fans Liverpool.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Liga Inggris - Persaingan Spurs & Chelsea Selevel dengan Arsenal

 

1. Thomas Mueller

Thomas Mueller

Mueller memang dalam bursa transfer terakhir kerap dilekatkan dengan United. Kepergiannya ke Old Trafford bisa jadi harapan yang baik bagi MU yang mengecewakan saat ini. Dia kerap jadi nomor 2 di bawah naungan Carlo Ancelotti. Namun, pemainannya tak terlalu mengecewakan. Dia sukses menyumbang 2 gol dan 10 assist di Bundesliga musim ini. Muller adalah salah satu pemain fleksibel yang paling berbahaya dalam hal merobek jala gawang lawan.

Comments are closed.