Berita Bola – Wejangan Sacchi Buat Seorang Dybala

0

Paulo Dybala

Berita Bola – Arrigo Sacchi telah mengkritik tingkah laku Paulo Dybala yang kerapkali memprotes keputusan wasit. Tingkah lakunya tersebut dipandang bisa memperburuk reputasi sang pemain itu sendiri.

Dybala sukses menciptakan gol semata wayang atas kemenangan 1-0 Juventus dari FC Porto melalui titik putih di Juventus Stadium, pada hari Rabu tanggal 15-03-2017 dinihari WIB. Kemenangan tersebut telah membuat Juventus lolos ke babak perempatfinal dengan keunggulan agregat 3-0.

Selepas laga tersebut, striker Juventus itupun telah mendapatkan kritikan langsung dari eks manajer timnas Italia dan AC Milan, Sacchi. Pria berkepala plontos tersebut berbincang-bincang dengan Dybala melalui sambungan video telepon.

Sacchi meminta Dybala agar tidak membiasakan dirinya melakukan protes terhadap wasit lapangan pada saat laga yang diarunginya. Buat dirinya, tingkah laku tersebut bisa merusak reputasi pemain berjuluk La Joya tersebut nantinya.

“Anda itu ialah pemain yang berbakat besar, tapinya ada satu hal yang saya tidak suka mengenai Anda bahwa Anda itu terlalu sering melakukan protes terhadap wasit lapangan. Hal itu sangat disayangkan, sebab ketika di Palermo Anda sama sekali tidak melakukan hal tersebut,” ucap Sacchi kepada Dybala seperti yang dikutip Info Sbobet.

Berita Prediksi Skor Liga Bola Online Terkait  Piala FA - City Mesti Jalani Laga Ulangan Seusai Ditahan Imbang Huddersfield

Pendapat Sacchi itupun langsung ditanggapi oleh Dybala. Pemain sepakbola berkebangsaan Argentina itu mengaku bahwa yang telah dirinya lakukan ketika itu hal yang spontan terjadi dilapangan.

“Hal tersebut memang benar, tapinya hal itu ialah sesuatu yang spontan terjadi dilapangan dari diri saya. Saya paham betul bahwa saya tidak semestinya melakukan hal itu,” balas Dybala.

JUVENTUS vs PORTO 1-0 ★ All Goals & Highlights HD ✔ Champions League – 14 Mar 2017

Sacchi lalu memberi penekanan bahwa Dybala sekarang ini telah menjadi panutan bagi anak-anak pecinta sepakbola. Eks direktur olahraga Madrid itu pun telah meminta sang pemain agar bisa tetap fokus dengan laga yang dijalaninya.

“Anda semestinya paham betul bahwa Anda itu ialah panutan bagi anak-anak, Anda memiliki wajah yang cukup segar, Anda itu ialah pemain jenius sepak bola, jadi ingatlah fokus Anda saat ini,” lanjut dia.

Dybala agak tersenyum dan mengutarakan : “Saya pasti akan bekerja keras lagi kedepannya,” tuntasnya.

Comments are closed.